Promo IKEA: Menyambut Natal dan Tahun Baru dengan Koleksi VINTERFINT

oleh -
Penulis: FAR
Editor: Ardiansyah
Promo IKEA: Menyambut Natal dan Tahun Baru dengan Koleksi VINTERFINT
Promo IKEA: Menyambut Natal dan Tahun Baru dengan Koleksi VINTERFINT

BorneoFlash.com, Info Promo – IKEA Indonesia merilis kejutan istimewa menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan koleksi perabot bertema natal terbaru “VINTERFINT.”

 

Dari dekorasi rumah hingga peralatan dapur, VINTERFINT menjanjikan sebuah pengalaman berlibur yang tak terlupakan. Dengan beragam produk yang menakjubkan, koleksi ini tidak hanya merayakan musim dingin tetapi juga menghadirkan keceriaan liburan ke dalam setiap rumah.

 

Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia, dikutip dari Kompas bagaimana VINTERFINT mampu memberikan sentuhan ajaib pada suasana perayaan akhir tahun.

Koleksi ini, yang mencerminkan esensi “musim dingin menyenangkan” dalam istilah Swedia, menjadi sorotan.

Dengan fokus utama pada menghiasi rumah dengan keceriaan liburan, VINTERFINT 2023 menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan IKEA.

 

Koleksi ini tidak hanya mencakup dekorasi rumah, tetapi juga peralatan dapur dan pernak-pernik untuk menciptakan suasana ceria di rumah. Ririn Basuki menyoroti konsep utama VINTERFINT, termasuk kegiatan menyenangkan seperti menghias rumah, membungkus kado, dan menyajikan camilan lezat.

 

Inspirasi dari cerita rakyat dan kerajinan tangan Skandinavia memberikan sentuhan khusus pada setiap produk dalam koleksi ini. Warna-warna klasik ceria seperti merah, hijau, dan putih mendominasi, menciptakan atmosfer hangat yang sesuai dengan semangat Natal.

 

Salah satu fitur unik dari VINTERFINT adalah sarung bantal yang terinspirasi dari tradisi Swedia. Menurut Ririn, sarung bantal ini mencerminkan kehangatan dan kenyamanan dalam perayaan bersama keluarga, ditambah dengan selimut penghangat untuk menciptakan momen intim.

 

Gulungan kertas kado dalam koleksi ini juga memikat perhatian. Dengan gambar kuda, pohon api, dan apel merah yang menghiasi kertas kado, pelanggan dapat merasakan keindahan tradisional Swedia dengan sentuhan modern yang menyegarkan. Ririn menyatakan adaptasi teliti karakter, warna, pola, dan bentuk seni tradisional Swedia agar sesuai dengan selera kontemporer.

Baca Juga :  Ariel Tatum Alami Gangguan Mental Sejak Remaja, Akui Sulit Berhubungan Serius

 

Selain itu, VINTERFINT juga menampilkan pola Kurbit yang terinspirasi dari budaya Nordik. Pola ini menambahkan sentuhan klasik yang elegan pada taplak meja dan hiasan pohon, menciptakan harmoni visual yang memikat. Dengan demikian, koleksi ini tidak hanya tentang menghias rumah tetapi juga tentang menghadirkan warisan budaya yang kaya ke dalam ruang keluarga.

 

Ririn Basuki mengakui bahwa VINTERFINT tidak hanya sekadar kumpulan produk, tetapi sebuah kisah tentang kegembiraan dan kehangatan keluarga. Koleksi ini mengundang pelanggan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dengan cara istimewa, menciptakan kenangan abadi.

 

Melalui VINTERFINT, IKEA Indonesia menghadirkan tawaran tak terlewatkan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dengan gaya unik dan penuh keceriaan.

 

Koleksi ini tidak hanya menciptakan atmosfer hangat di rumah tetapi juga menghadirkan nuansa tradisional Swedia yang menawan. Dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin, Promo IKEA membuka peluang bagi semua orang untuk merayakan musim liburan dengan gaya istimewa. Mari bersiap-siap menyambut Natal dan Tahun Baru dengan VINTERFINT, memberikan sentuhan magis pada setiap sudut rumah kita.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.