November 2023: Netflix Rilis Serial Terbaru dari Berbagai Genre!

oleh -
Penulis: FAR
Editor: Ardiansyah
November 2023: Netflix Rilis Serial Terbaru dari Berbagai Genre!
November 2023: Netflix Rilis Serial Terbaru dari Berbagai Genre!

BorneoFlash.com, Film – Netflix mempersembahkan serangkaian tontonan baru pada November 2023, beragam genre seperti drama, aksi, thriller, hingga reality show

Gadis Kretek


Serial drama Indonesia “Gadis Kretek” diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Ratih Kumala. Serial ini mengisahkan perkembangan kisah cinta di tengah-tengah industri kretek.

Sinopsis Novel “Gadis Kretek”

“Gadis Kretek” mengisahkan kisah tragis dan romantis antara Pak Raja dan Jeng Yah. Pak Raja terpesona oleh kretek buatan Jeng Yah, seorang perempuan yang menjadi pusat perhatiannya. Kisah ini dimulai ketika Pak Raja jatuh sakit dan menyebut nama seorang perempuan yang bukan istrinya, yakni Jeng Yah.

Permintaan aneh ini membuat tiga anak Pak Raja, pewaris Kretek Djagad Raja, gelisah. Lebas, Kari, dan Tegar kemudian memulai pencarian melintasi pelosok Jawa untuk menemukan Jeng Yah sebelum ajal menjemput Pak Raja. Dalam perjalanan mereka, terungkap rahasia-rahasia terkait alasan Kretek Djagad Raja menjadi pabrik rokok nomor satu di Indonesia, membuka misteri yang menghubungkan Pak Raja dan Jeng Yah.

 

All the Light We Cannot See


Netflix mengadaptasi novel pemenang Pulitzer Prize karya Anthony Doerr menjadi serial drama Amerika yang berjudul “All the Light We Cannot See”. Shawn Levy menjadi sutradara untuk serial tersebut, yang menampilkan Aria Mia Loberti, Mark Ruffalo, dan Hugh Laurie sebagai pemeran utama.

Produksi serial “All the Light We Cannot See” dimulai oleh Netflix pada 2019 setelah mendapatkan hak adaptasi novel. Tayangan perdana dijadwalkan pada 2 November 2023. Pada 2021, Shawn Levy diangkat sebagai sutradara dan Steven Knight menulis naskahnya.

Serial ini menceritakan kisah cinta dua anak muda, yaitu Marie-Laure, seorang gadis buta di Paris, dan Werner Pfennig, seorang yatim piatu di Jerman, selama periode Perang Dunia II.

Baca Juga :  Merawat Motor Sport, Konsumen Bisa Cek Komponen Berikut di Rumah  

 

Onimusha


“Onimusha” adalah serial anime Jepang yang diadaptasi dari seri video game aksi survival Onimusha produksi Capcom. Serial ini menceritakan perjalanan seorang samurai melawan para iblis.

Sinopsis Adaptasi Anime Onimusha:

Di zaman Edo, Miyamoto Musashi, pahlawan perdamaian, dihadapkan pada krisis melawan iblis yang mengancam dunia. Dengan menggunakan Demon’s Gauntlet, artefak legendaris, Musashi memulai perjalanan berbahaya melawan iblis yang menghancurkan segala yang ada di depan mereka. Di tengah perjalanan, Musashi bertemu dengan seorang gadis yang membutuhkan perlindungan, menghadapi konflik dan ancaman dari pengejar dan setan.

 

At the Moment


“At the Moment” adalah serial antologi romantis Taiwan yang mengisahkan sepuluh kisah cinta unik tentang gairah dan patah hati, fokus pada pasangan yang berbeda dan tantangan cinta selama pandemik.

 

Sinopsis “At The Moment”:

Drama Taiwan “At The Moment” merupakan karya kolaboratif dari tiga sutradara berbakat, Norris Wong, Lian Yi Qi, dan Ray Wu. Drama ini diproduksi oleh Nick Tai dan Xiu Jie Kai, terinspirasi dari pengalaman penulisnya, Du Zheng Zhe, selama pandemi. Dengan para aktor terkenal Taiwan, drama ini berjanji menghadirkan kisah-kisah cinta yang penuh tantangan dan menggugah.

 

Subbura


“Subbura” adalah serial thriller Italia yang merupakan spin-off dari serial “Suburra.” Serial ini mengeksplorasi perebutan kekuasaan di antara kelompok kriminal dan politik di Roma.

 

“Suburræterna” adalah film Italia tahun 2023 yang disutradarai oleh Ezio Abbate dan Fabrizio Bettelli. Film ini melanjutkan kisah Aureliano Adami dan Spadino Sant’Antonio lima tahun setelah peristiwa dalam serial sebelumnya. Dengan latar belakang di Roma, film ini menggali tema-tema kekuasaan, kekacauan, dan ambisi melalui kisah Aureliano dan Spadino.

Baca Juga :  Saking Cintanya, Koleksi XSR 155 Buat Harian dan Touring

 

Squid Game: The Challenge


Reality show “Squid Game: The Challenge” di Netflix, tayang mulai November, terinspirasi dari kesuksesan Squid Game. Dengan 456 kontestan dari seluruh dunia, peserta bersaing dalam tantangan permainan anak-anak Korea untuk menangkan hadiah 4,56 juta dolar AS. Namun, produksi menghadapi masalah cuaca ekstrem di Inggris, menyebabkan beberapa peserta mengalami kesulitan kesehatan.

Meskipun kontroversi bayaran dan keamanan, streamer dan produser bantah, menegaskan langkah keselamatan dan juri independen.

 

A Nearly Normal Family


Serial “A Nearly Normal Family” menceritakan keluarga Sandell di pinggiran Stockholm. Stella, 19 tahun, ditangkap atas tuduhan pembunuhan, dan orangtuanya berusaha membuktikan keberadaannya. Film Baru Tayang di Netflix pada November 2023, serial ini menantang persepsi orangtua tentang anak-anak mereka. Dibintangi oleh Alexandra Tyrefors, Lo Kauppi, Björn Bengtsson, dll., diadaptasi dari novel Mattias Edvardsson. Dirilis pada 24 November 2023 setelah produksi di Swedia antara Maret-September 2023.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.