Tiket Promo Whoosh Rp150 Ribu di Livin’ by Mandiri, Berikut Cara Beli

oleh -
Editor: Ardiansyah
Rangkaian Kereta Cepat Whoosh di Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh Halim. Foto: CNBC Indonesia/Faisal Rahman.
Rangkaian Kereta Cepat Whoosh di Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh Halim. Foto: CNBC Indonesia/Faisal Rahman.

BorneoFlash.com, JAKARTA – Kereta Cepat Whoosh, proyek kereta cepat pertama di Asia Tenggara, menawarkan perjalanan cepat dan nyaman antara Jakarta dan Bandung. 

 

Bagi masyarakat yang ingin menikmati kemudahan ini, Anda dapat membeli tiket dengan mudah melalui platform Livin’ by Mandiri. 

 

Bank Mandiri bekerja sama dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk mendukung penjualan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui fitur Sukha Dikutip BorneoFlash.com dari CNBC Indonesia, Kamis (19/10/2023).

 

Berikut cara membeli tiket Kereta Cepat Whoosh melalui Livin’ by Mandiri:

 

  1. Siapkan Aplikasi Livin’ by Mandiri
    Pertama-tama, pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi Livin’ by Mandiri di perangkat seluler Anda. Aplikasi ini akan menjadi pintu gerbang Anda untuk membeli tiket Kereta Cepat Whoosh dengan mudah.

 

      2. Buka Aplikasi dan Pilih Menu Sukha
          Setelah Anda membuka aplikasi, temukan dan pilih menu “Sukha.” Ini adalah fitur di dalam aplikasi yang                    akan memandu Anda selangkah demi selangkah dalam proses pembelian tiket.

 

      3. Pilih Kategori Transportasi
          Kemudian, Anda akan diminta untuk memilih kategori “Transportasi.” Ini adalah langkah penting yang akan              membawa Anda lebih dekat ke tiket Kereta Cepat Whoosh yang Anda inginkan.

 

      4. Pilih Menu Whoosh
          Dalam kategori Transportasi, carilah dan pilih menu “Whoosh.” Ini adalah pintu gerbang ke dunia tiket Kereta            Cepat Whoosh yang cepat dan nyaman.

Baca Juga :  Rombongan Delegasi Organization Islamic Cooperation Cultural Activity Tiba di Balikpapan

 

       5. Pilih Rute dan Keberangkatan
           Setelah Anda memasuki menu Whoosh, Anda akan dapat memilih rute perjalanan sesuai dengan keinginan                 Anda. Anda dapat memilih apakah ingin berangkat dari Stasiun Halim ke Stasiun Tegalluar atau sebaliknya.                 Pilih rute yang sesuai dengan rencana perjalanan Anda.

 

       6. Pilih Jenis Tiket dan Harga 
           Selanjutnya, Anda akan diberikan opsi untuk memilih jenis tiket dan harga yang sesuai. Selama periode                         promosi, Anda dapat menikmati penawaran khusus berupa tiket one way dengan harga spesial Rp 150.000                   untuk kategori Premium Ekonomi. Ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan pengalaman perjalanan               yang nyaman dengan harga terjangkau.

 

        7. Selesaikan Pembayaran
            Setelah Anda memilih tiket dan harga yang sesuai, lanjutkan dengan proses pembayaran. Pastikan Anda                        mengikuti petunjuk dengan cermat dan melakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan.

 

         8. Nikmati Perjalanan Anda
             Setelah pembayaran selesai, Anda akan menerima tiket Kereta Cepat Whoosh Anda. Segera simpan tiket ini                 dengan baik dan pastikan Anda membawanya saat hari perjalanan tiba. Nikmati perjalanan cepat dan                            nyaman dengan Kereta Cepat Whoosh antara Jakarta dan Bandung.

Baca Juga :  Ini Kata Sarbumusi, KSPN dan KSBSI Soal Kasus BPJAMSOSTEK

Catatan Penting:

Promo harga spesial Rp 150.000 hanya berlaku selama periode 17 Oktober 2023 hingga 30 November 2023. Pastikan untuk memanfaatkan penawaran ini selama masa berlaku.  

 

Kereta Cepat Whoosh menawarkan pengalaman perjalanan yang luar biasa dan inovatif. Dengan panduan ini, Anda dapat merencanakan perjalanan Anda dengan mudah dan mengejar kesempatan untuk menjajal Kereta Cepat pertama di Asia Tenggara. Selamat menikmati perjalanan Anda!

banner 700x135