Hari Jadi ke-75, Polwan Polda Kaltim Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

oleh -
Editor: Ardiansyah
Polwan Polda Kaltim mengadakan bakti sosial dan kesehatan di Posyandu Mawar Harum, pada Sabtu (12/8/2023). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.
Polwan Polda Kaltim mengadakan bakti sosial dan kesehatan di Posyandu Mawar Harum, pada Sabtu (12/8/2023). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Dalam rangka perayaan Hari Jadi ke-75 Polwan Republik Indonesia, Polwan Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) melaksanakan bakti sosial dan kesehatan di Posyandu Mawar Harum, yang terletak di Komplek TNI AD Asrama Bukit Kelurahan Baru Ilir Kecamatan Balikpapan Barat, pada hari Sabtu (12/8/2023). 

Dalam bakti sosial ini, sebanyak 65 bingkisan istimewa dibagikan kepada anak-anak di Posyandu Mawar Harum. Bingkisan tersebut mengandung berbagai barang yang berguna dan bermanfaat bagi anak-anak.

Tidak hanya sebatas memberikan bantuan semata, anggota Polwan Polda Kaltim juga turut aktif dalam pemeriksaan kesehatan bagi para balita yang hadir di posyandu. 

Masing-masing anak mendapatkan perhatian khusus, dengan pemeriksaan yang teliti dan pemberian vitamin untuk mendukung pertumbuhan dan kesehatan mereka. 

Pakor Polwan Polda Kaltim AKBP Rovina Retno S. Dewi, S.H yang memimpin kegiatan baksos mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan RI ke-75.

Bakti sosial dan kesehatan ini adalah bentuk nyata komitmen Polwan Polda Kaltim dalam menunjukkan dedikasi dan perhatian yang tinggi dari Polwan Polda Kaltim terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya anak-anak.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud kebersamaan antara Polwan dengan masyarakat, mempererat ikatan sosial, dan menjalin hubungan yang harmonis dalam menjalankan tugas kemanusiaan, ujarnya.

Di Hari Jadi ke-75 Polwan Republik Indonesia melalui bakti sosial dan Kesehatan, Polwan senantiasa berada di sisi masyarakat untuk memberikan bantuan dan dukungan yang dibutuhkan.

(BorneoFlash.com/Humas Polda Kaltim)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.