Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, “Meraih Keberkahan dan Harapan” untuk Menggapai Kemenangan

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Lion Air Charity Awak Kabin melakukan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan ke Panti Yatim Indonesia. Foto: HO.
Lion Air Charity Awak Kabin melakukan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan ke Panti Yatim Indonesia. Foto: HO.

BorneoFlash.com, TANGERANG – Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group dalam rangka berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di dalam bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, melalui naungan LACAK (Lion Air Charity Awak Kabin) Lion Air melakukan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan ke Panti Yatim Indonesia. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Lion Air terhadap rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

 

Dikutip BorneoFlash.com dari Rilis Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro. Kegiatan ini berlangsung pada 12 April 2023 yang bertempat di lokasi Panti Yatim Indonesia Jl. TMP Taruna No. 26 RT.001/ RW.003, Sukaasih Tangerang – Banten. Kegiatan ini mengusung tema Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan “DALAM DOA DAN SEMANGAT BARU”.

 

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Lion Air yaitu:

  1.                   Berbagi takjil untuk para pengguna jalan raya yang melalui jalan raya sekitar Panti Yatim                    Indonesia
  2.                   Santunan kepada anak yatim dan Panti Asuhan
  3.                   Pemberian bantuan kebutuhan panti (sembako, alat tulis dan kebutuhan sehari hari)
  4.                   Pembagian bingkisan kepada anak yatim
  5.                   Acara games untuk menghibur anak-anak Panti Yatim Indonesia
  6.                   Penampilan hiburan dari Lion Voice menyanyikan beberapa lagu religi bernuansa Islami.
  7.                   Tausyiah
  8.                   Buka puasa bersama
Baca Juga :  WNI Pelaku Parodi Indonesia Raya Terancam UU ITE, Ditangani Sebagai Anak di Bawah Umur

 

Santunan yang diberikan oleh Lion Air yaitu berupa uang tunai, goody bag dan juga aneka macam kebutuhan pokok sehari-hari kepada 50 orang anak-anak panti asuhan. Santunan diserahkan kepada pengurus panti asuhan berupa uang tunai guna melengkapi kebutuhan yang diperlukan yayasan dalam mengurus anak-anak di panti asuhan.

 

Perwakilan Lion Air oleh Capt Wamildan Tsani Panjaitan selaku Plt. Direktur Utama Lion Air. Dalam sambutannya, Capt. Wamildan Tsani Panjaitan menceritakan dan menyampaikan beberapa kisah tentang keutamaan sedekah dan berbagi kepada sesama, untuk memberikan semangat kepada seluruh anak-anak yatim dan seluruh peserta yang hadir.

 

Lion Air mengucapkan terima kasih atas inisiasi, partisipasi dan kerjasama seluruh manajemen Lion Air khususnya awak kabin Lion Air serta pihak Panti Yatim Indonesia dalam pelaksanaan kegiatan ini.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para flight attendant (FA) atau pramugari / pramugara Lion Air untuk saling berbagi kebahagiaan dan tali kasih kepada saudara-saudara yang membutuhkan, khususnya yang ada di Panti Yatim Indonesia.

Lion Air Charity Awak Kabin melakukan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan ke Panti Yatim Indonesia. Foto: HO.
Lion Air Charity Awak Kabin melakukan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan ke Panti Yatim Indonesia. Foto: HO.

Dalam kegiatan tersebut para pramugari / pramugara juga berupaya untuk memberikan motivasi – motivasi kepada seluruh saudara anak-anak di panti asuhan agar tetap terus optimis dan semangat dalam menjalani kehidupan serta meraih cita – cita.

 

Seluruh jajaran manajemen Lion Air mengucapkan terima kasih atas peran aktif dari pengurus dan seluruh anak-anak Panti Asuhan dalam kegiatan ini. Semoga seluruh niat mulia kita semua selalu mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.