Bupati Mahulu Ajak Pengelola Anggaran dan Pegiat Olahraga Bekerja Sama demi Tingkatkan Prestasi

oleh -
Editor: Ardiansyah
Sekretaris Kabupaten Mahulu, Stephanus Madang saat membuka Rapat  Kerja KONI Mahulu yang telah berlangsung pada 4 Maret 2023 lalu di Samarinda. Foto: HO/Prokopim Mahulu.
Sekretaris Kabupaten Mahulu, Stephanus Madang saat membuka Rapat  Kerja KONI Mahulu yang telah berlangsung pada 4 Maret 2023 lalu di Samarinda. Foto: HO/Prokopim Mahulu.

“Saya mengusulkan agar program kerja dirumuskan secara matang, terperinci, dan terukur untuk memperkuat KONI Mahulu,” demikian pesan pertama Bupati Bonifasius yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mahulu, Stephanus Madang saat membuka rapat.

Rapat dihadiri oleh 27 cabor anggota KONI Mahulu dan 6 cabor peninjau. Ketua Harian KONI Kaltim, Husinsyah, berharap rapat tersebut dapat menghasilkan keputusan terbaik bagi kemajuan KONI dan olahraga Mahulu.

Ia juga mengimbau seluruh peserta untuk menyepakati dan menjalankan keputusan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Saya harap kita segera mendapatkan Ketua KONI Mahulu yang berkapasitas memajukan olahraga di Mahulu,” pesan Bupati.

Rapat tahunan ini membahas beberapa agenda penting, termasuk evaluasi kegiatan KONI Mahulu pada 2022, agenda KONI Mahulu untuk 2023, pengesahan anggota KONI Mahulu 2023, serta tata cara penjaringan dan penyaringan Ketua KONI Mahulu periode 2023-2027.

Dalam upaya memajukan dunia olahraga di Bumi Urip Kerimaan, Bupati Mahulu menekankan pentingnya kerja sama dan pengelolaan anggaran yang efektif. 

Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk merumuskan program pembinaan olahraga yang berkelanjutan dan efektif untuk semua usia. (Adv)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.