Wali Kota Minta Perluas Layanan Kesehatan Bagi Peserta BPJS Kesehatan Kelas III PBPU

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan dr Andi Sri Juliarty. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan dr Andi Sri Juliarty. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud meminta kepada BPJS Kesehatan Balikpapan, untuk memperluas layanan kesehatan bagi peserta BPJS Kesehatan Kelas III Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) yang menjadi program Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan.

Hal inilah yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan dr Andi Sri Juliarty kepada BorneoFlash.com seusai pertemuan dengan BPJS Kesehatan bersama Wali Kota Balikpapan di Ruang VIP Kantor Wali Kota Balikpapan, Rabu (23/11/2022).

“Kita ketahui sebentar lagi kan pergantian tahun biasanya kita melakukan perpanjangan kerja sama, diharapkan Wali Kota supaya layanan yang kurang dapat dilengkapi pada perjanjian kerja sama tahun 2023. Yang sangat diharapkan dibukanya layanan bedah jantung di rumah sakit Siloam,” jelasnya.

Wali Kota Balikpapan berharap BPJS Kesehatan Balikpapan dapat mengakomodir layanan kesehatan dengan rumah sakit Siloam Balikpapan, dalam kerja sama di tahun 2023. 

Sehingga masyarakat Balikpapan khususnya peserta BPJS Kesehatan Kelas III program pemerintah kota tidak perlu dirujuk ke rumah sakit Samarinda, untuk melakukan operasi bedah jantung.

Dio sapaan karibnya mengatakan, pertemuan tersebut juga mengevaluasi mengenai pelayanan program prioritas Wali Kota mengenai BPJS Kesehatan kelas III, supaya saat membuat kerja sama dapat diakomodir layanan tambahan yang sekira bisa dilaksanakan di Balikpapan.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.