Bangkitkan Perekonomian, DKUMKMP Gelar Gebyar UMKM Balikpapan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan melalui Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian (DKUMKMP) Kota Balikpapan menyelenggarakan Gebyar UMKM Balikpapan Tahun 2022, di Atrium Pentacity Mall Balikpapan pada tanggal 11-15 November 2022.

Gebyar UMKM Balikpapan secara resmi dibuka Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud didampingi Ketua Dekranasda Balikpapan Hj Nurlena Mas’ud, Penjabat Sekretaris Daerah Balikpapan Muhaimin beserta istri dan Plt Kepala DKUMKMP Balikpapan Rosdiana, dengan memainkan alat musik angklung.

Wali Kota Balikpapan berharap para pelaku UMKM bisa kembali bangkit di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda dalam kurun waktu 2,5 tahun, sehingga kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian dari pelaku UMKM yang ada di Kota Balikpapan. 

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud, Saat  Membuka Gebyar UMKM Balikpapan Tahun 2022, di Atrium Pentacity Mall Balikpapan pada tanggal 11-15 November 2022. Foto: BorneoFlash.com/Niken.
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, Saat Membuka Gebyar UMKM Balikpapan Tahun 2022, di Atrium Pentacity Mall Balikpapan pada tanggal 11-15 November 2022. Foto: BorneoFlash.com/Niken.

Tak hanya itu, Wali Kota tak henti-hentinya mengingatkan warga Balikpapan untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Apalagi Kota Balikpapan masuk zona merah tetapi pada hakikatnya ini bisa diatasi bersama, dengan Prokes.

“Kita tetap jaga protokol kesehatan, karena apapun kebijakan dari pemerintah pusat harus kita taati bersama,” ucapnya saat memberikan sambutan pada pembukaan Gebyar UMKM Balikpapan, pada hari Jumat (11/10/2022) malam.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.