Ditinggal Beli Minuman, Motor Raib Digondol Maling

oleh -
Zikri warga perumahan Pelangi Metro Residence Yang Motornya raib digondol maling, Rabu (13/10/2021). Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.
Zikri warga perumahan Pelangi Metro Residence Yang Motornya raib digondol maling, Rabu (13/10/2021). Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Nasib apes menimpa Zikri warga perumahan Pelangi Metro Residence Rabu (13/10/2021).

Bagaimana tidak, motor Yamaha Jenis NMax KT 6296 AP yang diparkirkan di halaman minimarket berjaringan nasional, di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di Km 1,5 kawasan Muara Rapak, raib digondol maling tepatnya sekitar pukul 19.00 WITA.

Kejadian itu diketahui saat dirinya bersama kawannya setelah menunaikan ibadah salat Magrib. Ditengah perjalanan korban dan kawannya berhenti sejenak untuk membeli minuman di minimarket. 

“Jadi parkir langsung masuk dan beli minuman,” ujarnya.

Saat memarkirkan kendaraannya dirinya sama sekali tak merasa khawatir, lantaran pada saat itu kondisi sepi pengunjung dan ada beberapa kios yang berjualan, ia pun langsung memarkirkan kendaraannya. 

Namun, Lima menit berselang, ia memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya. Tak sangka, saat di pintu keluar toko dirinya tak  lagi melihat sepeda motor berwarna merah, miliknya tersebut.

Tanpa pikir panjang, ia pun bergegas melaporkan kejadian tersebut  kepada ke pihak yang berwajib.  

“Ya semoga motor itu segera ditemukan, dan bagi siapa pun yang menemukan bisa menghubungi saya langsung, melalui nomor handphone  081254257888,” pungkasnya. 

(BorneoFlash.com/Eko)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.