Berharap Tidak Ada Kendala Jaringan Internet Lagi, Kabupaten Kubar Mulai Laksanakan Tes SKD Yang Tertunda

oleh -
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kubar, Nopandel (Kanan) saat dikonfirmasi Rabu (6/10/2021). Foto : BorneoFlash.com/Lilis Suryani.
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kubar, Nopandel (Kanan) saat dikonfirmasi Rabu (6/10/2021). Foto : BorneoFlash.com/Lilis Suryani.

BorneoFlash.com, SENDAWARKabupaten Kutai Barat (Kubar) kembali melaksanakan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang sempat tertunda beberapa waktu lalu karena kendala jaringan internet.

Tes SKD tersebut pun masih dilakukan di lokasi yang sama yakni gedung SMKN 1 Sendawar.

“Besok  tes SKD yang tertunda di Kubar kembali dilaksanakan. Setelah pelaksanaan SKD untuk Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) yang sesuai jadwal di lokasi yang sama berakhir hari ini,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kubar, Nopandel saat dikonfirmasi Rabu (6/10/2021). 

Sekitar seribu orang lebih akan mengikuti tes yang tertunda dan dialihkan pada tanggal 7-9 Oktober 2021. 

Setelah sebelumnya sesuai jadwal dilaksanakan dari tanggal 29 September hingga 3 Oktober 2021. Dan hanya sekitar 500 peserta yang sudah bisa melaksanakan tes SKD dari 1.684 peserta.

“Ada sekitar 1.000 lebih peserta yang akan ikut tes ini. Ya tetap harapan kita tidak ada kendala yang terjadi lagi. Semoga bisa lancar seperti Mahulu yang melaksanakan di Kubar selama tiga hari terakhir ini,” tambahnya.

Pelaksanaan tes ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh peserta yang kemarin sempat kecewa. Meskipun masih merasakan sedikit kekhawatiran terkait kendala jaringan internet.

“Ya syukur bisa kembali dilaksanakan mas, sebenarnya masih khawatir dengan kondisi jaringan. Semoga nanti bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kejadian seperti kemarin lagi,” kata Roni salah satu peserta tes.

(BorneoFlash.com/Lilis)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.