PHKT Gelar Vaksinasi Gotong Royong di Terminal Lawe-Lawe

oleh -
PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong (VGR) untuk pekerja di Zona 10, yakni di Terminal Lawe-Lawe, Kamis (12/08/2021) lalu. Foto : HO.
PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong (VGR) untuk pekerja di Zona 10, yakni di Terminal Lawe-Lawe, Kamis (12/08/2021) lalu. Foto : HO.

BorneoFlash.com, PENAJAM PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong (VGR) untuk pekerja di Zona 10, yakni di Terminal Lawe-Lawe, Kamis (12/08/2021) lalu. 

Kegiatan ini merupakan perwujudan komitmen manajemen Pertamina Subholding Upstream Regional Kalimantan untuk memberikan vaksinasi Covid-19 kepada para pekerja di seluruh daerah operasinya.

 

Sejumlah 225 pekerja menerima vaksinasi, baik yang bekerja di Terminal Lawe-Lawe maupun di Penajam Shore Base. Hampir seluruh peserta merupakan penduduk Kabupaten Penajam Paser Utara, terutama yang bertempat tinggal di sekitar wilayah operasi PHKT. 

SebelumnyaPHKT telah melaksanakan VGR di wilayah kerja PHKT lain yakni di Somber pada tanggal 5 Agustus 2021 lalu. Rencananya, program ini akan terus dilaksanakan hingga September di Terminal Santan.

 

Mewakili manajemen PHKT, Superintendent Lawe-Lawe Terminal, Bagus Wibatsu Wahyuntoro menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini. 

“Kami berharap seluruh pekerja dan mitra kerja ,yang juga merupakan penduduk Kabupaten Penajam Paser Utara, dapat meningkatkan imunitas terhadap Covid-19 hingga risiko terpapar menjadi lebih kecil. Semoga kegiatan ini dapat mendukung upaya memutus mata rantai Covid-19 dan akan membantu Kabupaten Penajam Paser Utara segera kembali menjadi zona hijau,” kata Bagus.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara, dr Jansje Grace Makisurat, juga menyatakan apresiasinya atas kerjasama yang baik dengan PHKT dalam penanggulangan Covid-19 di Penajam Paser Utara. 

“Harapan kami pun agar semua karyawan dan mitra ikut dalam vaksinasi ini, hingga dapat membantu Kabupaten Penajam Paser Utara dalam menurunkan angka kasus Covid-19,” katanya. (*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.