Road to 3rd Anniversary MaxOne Hotel Balikpapan, Ada Promo Kamar dan F&B

oleh -
Suasana Pool dan Rooftop MaxOne Hotel Balikpapan. Foto : HO.
Suasana Pool dan Rooftop MaxOne Hotel Balikpapan. Foto : HO.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Di bulan agustus ini kita memiliki banyak promo menarik dengan tema kemerdekaan dan juga event menuju anniversary ke-3 hotel MaxOne di bulan September mendatang.

Kita mulai dari Promo kamar, kita punya promo “NASIONALisME” mulai dari Rp.396.000++/malam kamu dapat menikmati semua fasilitas hotel, seperti Max Health, Kolam Renang, serta diskon F&B 17+8%. Lalu salah satunya yang terbaru dari kami internet super broadband 100mbps. 

Kami mengupgrade kecepatan internet kami menjadi 100mbps agar kalian lebih nyamanan saat berada di hotel. Dan promo ini berlangsung selama bulan agustus yang penuh semangat kemerdekaan ini.

Lalu untuk F&B di bulan agustus ini MaxOne Hotel Balikpapan pasti selalu mengeluarkan menu spesial khusus di bulan dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 Kita mulai dahulu dari Max Bistro, Menu spesialnya adalah Mini Tumpeng Ratih seharga Rp 45.000 nett/porsi dan untuk minumannya ada Max Patriot seharga Rp 30.000 nett/porsi yang pastinya sangat enak dan segar bisa kalian nikmatin di saat makan siang ataupun malam. 

Lalu kita menuju lantai 9 Sky Bar menu spesial nya yaitu Chicken Pop seharga Rp 35.000 nett/porsi dan untuk minumannya ada Spirit of Independence seharga Rp 75.000 nett/porsi, sangat cocok dinikmati buat kamu yang mau bersantai menikmati pemandangan di Sky Bar kita.

Dan dalam rangka road to 3rd Anniversary MaxOne Balikpapan kami memiliki rangkaian kegiatan berupa CSR (Corporate Social Responsibility) maupun kegiatan lainnya.

dimulai dari bulan Juli kemarin dalam rangka Idul Adha kami menyerahkan hewan Qurban di masjid sekitaran hotel MaxOne, dan untuk bulan Agustus ini kami berencana mengadakan acara “Lunch dengan Veteran” serta pemberian bingkisan. 

Lalu di bulan September kami melakukan kegiatanDonor Darah dan banyak kegiatan lainnya yang pasti sangat meriah di acara Anniversary ke-3 MaxOne Dan bagi anda yang ingin menghabiskan waktu dengan bersantai sambil menikmati senja menjelang malam, Loveshack Rooftop Pool & Skybar bisa jadi tempat yang sangat disarankan. Spot-nya hits banget untuk dijadikan tempat nongkrong sambil selfie.

Baca Juga :  Layak Memimpin Indonesia, PWS Kabupaten PPU Dukung Ridwan Kamil Maju Pilpres 2024

Jika ingin menginap, mengadakan acara pernikahan, ulang tahun, pertemuan dan menikmati seluruh pelayanan dari Maxone, kami melayani masyarakat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah dan tak perlu khawatir. Tunggu apalagi? Segera hubungi +62 852-8183-8881 (Renny), +62 852-8183-8882 (Rizal) atau +62 813-6173-2888 untuk informasi dan reservasi kamar. (*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.