MaxOne Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Tamu Hotel dan Warga Sekitar

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
MaxOne Hotel Balikpapan menggelar atau menjadi lokasi vaksinasi Covid-19 khususnya bagi warga sekitar pada Sabtu (28/01/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
MaxOne Hotel Balikpapan menggelar atau menjadi lokasi vaksinasi Covid-19 khususnya bagi warga sekitar pada Sabtu (28/01/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPANMaxOne Hotel Balikpapan menggelar atau menjadi lokasi vaksinasi Covid-19 khususnya bagi warga sekitar dan Tamu Hotel pada Sabtu (28/1/2023).

“Bagi MaxOne ini bukan yang pertama mungkin sudah yang kesekian, bahkan sudah ribuan yang divaksin yang kita ketempatan sebagai venue untuk vaksin pertama, kedua, bahkan booster satu dan dua,” ujar General Manager Maxone Hotel Balikpapan M. Zuwaini.

Zuwaini mengatakan, vaksinasi yang digelar bekerjasama dengan sejumlah instansi seperti Polda Kaltim, Rumah Sakit Bhayangkara maupun Rumah Sakit Tentara (RST).

“Saat ini kita kembali ada kesempatan untuk Kerjasama maxone selalu terbuka. Kita maunya semua warga Kota Balikpapan kalau bisa 100 persen ,” ujarnya.

“Ini bisa bisa jadi Corporate social responsibility (CSR) Maxone juga bagi seluruh masyarakat Kaltim, Tamu yang menginap juga kita undang untuk melakukan vaksinasi di hotel kami,”

Kata dia, vaksinasi tersebut bagian dari dukungan terhadap Pemerintah yang terus mendorong masyarakat agar vaksin. Karena saat ini khususnya vaksinasi booster masih rendah.

General Manager Maxone Hotel Balikpapan, M Zuwaini Saat di vaksin pada Sabtu (28/01/2023). . Foto: BorneoFlash.com/Ist.
General Manager Maxone Hotel Balikpapan, M. Zuwaini Saat di vaksin pada Sabtu (28/01/2023). . Foto: BorneoFlash.com/Ist.

“Imbauan Pemerintah vaksinasi booster yang kedua, vaksin yang ke empat. Booster yang saya baca di media masih 29 persen,” ujarnya.

“Makanya kita mendorong bekerjasama dengan pihak terkait untuk melaksanakan vaksin. Tujuannya agar semua bisa tervaksin dengan baik.” pungkasnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.