RSUD Beriman Bangun Tenda Isolasi Pasien Covid-19

oleh -
RSUD Beriman Balikpapan.

KotakuBalikpapan.com, BALIKPAPAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Beriman Balikpapan mulai hari ini mendirikan ruang tenda isolasi berupa container bagi pasien covid-19. Ada tiga bilik tenda isolasi yang didirikan.

Kepala DKK Balikpapan dr Andi Sri  Juliarty mengatakan pendirian ruang isolasi tambahan ini sebagai upaya teruse memberikan pelayanan pasien covid akibat keterbatasan tempat.

“Ini khusus covid. Tenda isolasi covid. Ini RSUD beriman lagi masang. Di Jakarta sudah berkembang pakai container seperti Siloam Jakarta. Disini (RSUD) kotak tiga didalam itu tiga-tiga juga ruangan,” ungkap Andi Sri Juliarty usai rilis covid-19, Rabu (16/9/2020).

Hari ini diketahui, ada penambahan 44 positif, dari jumlah itu ditemukan  ada klaster lingkungan  di RT 20 Manggar, Balikpapan Timur.

“Saya mohon masyarakat betul-betul waspada. di Rt 20 manggar ada itu sudah tiga meninggal dan 6 yang positif. Jadi saya anjurkan karena ini daerah Manggar, status OTG disini sebaiknya melakukan isolasi di embarkasi haji supaya lingkungan bisa diperbaiki jangan sampai perkembangkan terus,” ujar Wali Kota Rizal Effendi, Rabu(16/9/2020).(*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.