PEP Tanjung Field Raih Penghargaan Adi Niti dari KLHK Republik RI atas Standarisasi Pengelolaan Lingkungan

by -
Editor: Ardiansyah
Pertamina EP (PEP) Tanjung Field kembali menorehkan prestasi dengan diterimanya Penghargaan “Adi Niti” sebagai salah satu Pelaku Usaha Penerap Standar. Foto: HO/PEP Tanjung Field
Pertamina EP (PEP) Tanjung Field kembali menorehkan prestasi dengan diterimanya Penghargaan “Adi Niti” sebagai salah satu Pelaku Usaha Penerap Standar. Foto: HO/PEP Tanjung Field

BorneoFlash.com, JAKARTA – PT Pertamina EP (PEP) Tanjung Field kembali menorehkan prestasi dengan diterimanya Penghargaan “Adi Niti” sebagai salah satu Pelaku Usaha Penerapan Standar, dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.

 

Dalam perhelatan ‘Pekan Standar (PeSTA) Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2024’, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar memberikan penghargaan ini kepada Field Manager PEP Tanjung, Kurniawan Triyo Widodo.

 

Mengusung tema ‘Standardisasi LHK Menjaga Keberlanjutan Sumber Daya Alam,’ PeSTA 2024 menjadi ajang bagi para pelaku usaha untuk memperlihatkan kontribusi mereka dalam mendukung penerapan standar lingkungan yang lebih baik. 

 

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya dalam sambutannya menjelaskan bahwa terdapat tantangan mengelola lingkungan hidup dan hutan yang akan menjadi semakin tinggi dan mengajak masyarakat saling membantu dalam mengatasi masalah lingkungan. 

 

“Turbulensi dalam pengelolaan sektor lingkungan dan kehutanan perlu kita hadapi bersama demi terciptanya keseimbangan baru yang berkeadilan. Saya mengajak kita semua untuk bersinergi dalam memanfaatkan standar guna mengendalikan kualitas lingkungan hidup dan hutan,” kata Siti.

 

PeSTA dilaksanakan di Auditorium Manggala Wanabakti, Kementerian LHK dimana salah satu momen penting dalam acara ini adalah pemberian penghargaan Adi Niti kepada pihak yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam mendukung upaya KLHK dalam melakukan standarisasi instrumen di bidang lingkungan hidup dan kehutanan. 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.