Rekomendasi Film Bioskop Bulan Agustus 2024: Dari Horor Mencekam hingga Komedi Kocak

by -
Writer: Wahyuddin Nurhidayat
Editor: Ardiansyah
Poster terbaru film "Kang Mak From Pee Mak" dari Falcon Pictures. Foto: BorneoFlash.com/HO-Falcon Pictures
Poster terbaru film "Kang Mak From Pee Mak" dari Falcon Pictures. Foto: BorneoFlash.com/HO-Falcon Pictures

BorneoFlash.com – Agustus 2024 bakal jadi bulan yang seru banget buat para pencinta film. Dari horor yang bikin merinding sampai komedi yang bikin ngakak, semua ada di bioskop bulan ini. Yuk, intip rekomendasi film yang bakal bikin bulan ini makin seru!

 

  • All Access to Rossa 25 Shining Years (1 Agustus 2024)

Kamu yang ngefans banget sama Rossa jangan sampai ketinggalan film dokumenter ini! “All Access to Rossa 25 Shining Years” mengungkap perjalanan karir dan kehidupan pribadi Rossa yang belum pernah kita tahu sebelumnya. Cerita di balik lagu-lagu legendarisnya pastinya bikin kamu makin penasaran. Prilly Latuconsina menggambarkan sosok Rossa yang kuat dan penuh warna.

 

  • Heartbreak Motel (2 Agustus 2024)

Buat yang suka drama mendalam, “Heartbreak Motel” cocok banget! Film ini bercerita tentang Ava, perempuan yang berjuang keras setelah masa kecilnya yang penuh kekerasan. Kehidupan glamornya terancam saat dia bertemu dengan lelaki toxic. Semua rahasia Ava terkuak di Heartbreak Motel, tempat pelariannya.

 

  • Sakaratul Maut (1 Agustus 2024)

Siap-siap merinding dengan film horor ini. “Sakaratul Maut” mengisahkan tentang Pak Wiryo yang terbaring koma dan terjebak antara hidup dan mati. Di tengah konflik warisan antara anak-anaknya, teror dari makhluk halus mulai menghantui mereka. Kalau kamu berani, coba deh nonton film ini!

 

  • Uang Panai 2 (8 Agustus 2024)

Lanjutan dari film “Uang Panai” yang hits ini kembali dengan cerita seru. Tumming dan Ancha kini membuka jasa konsultan untuk membantu orang-orang yang menghadapi masalah uang panai dalam pernikahan adat Indonesia Timur.

 

  • Rumah Dinas Bapak (8 Agustus 2024)

Cerita mistis menghibur datang dari “Rumah Dinas Bapak.” Sebuah keluarga pindah ke rumah dinas di tengah hutan dan mulai mengalami kejadian aneh setiap malam Jumat kliwon. Gangguan dari makhluk gaib membuat mereka terjebak dalam situasi seram. Penasaran apa yang terjadi? Langsung tonton di bioskop!

Baca Juga :  Presiden Jokowi: Antisipasi PHK, Kunci Ciptakan Lapangan Kerja

 

  • Kang Mak From Pee Mak (15 Agustus 2024)

Kalau kamu suka horor campur komedi, “Kang Mak From Pee Mak” bisa jadi pilihan tepat! Tentara muda Kang Mak pulang ke rumah dan bertemu dengan istrinya yang sudah menjadi arwah gentayangan. Film ini bakal bikin kamu ketawa ngakak dengan kelucuan Andre Taulani, Indro Warkop, dan teman-temannya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.