Sugguhkan Pertandingan Menarik, Koni Kutai Barat Gelar Kejuaraan Kick Boxing

oleh -

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Kejuaraan Cabang Olahraga (Cabor) Kick Boxing di Kabupaten Kutai Barat digelar di Gedung Muay Thai Camp, selama 2 hari pada Sabtu-Minggu 21 – 22 November 2020

Kegiatan tersebut sungguh menyuguhkan pertandingan yang menarik, dalam kejuaraan Kick boxing Berjalan dengan tertip dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Stepanus Ujung , sebagai Ketua KONI Kutai barat menyampaikan “Semoga atlet Kick Boxing Kutai Barat lebih giat berlatih dan membawa nama baik Kutai Barat di kejuaraan di tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional.”

KONI Kutai Barat hingga saat ini telah menaungi 37 cabang olahraga sebagai induk KONI Kubar berfokus pada pengembangan pada masing-masing cabang olahraga.

Keterbatasan dalam mengadakan kegiatan, KONI mengingatkan kepada setiap cabang olahraga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Cabor Kick Boxing merupakan salah satu olahraga dalam bidang beladiri yang beresiko tinggi, dan agar seluruh peserta muda yang mengikuti kegiatan untuk izin kepada orangtua,” tambah Stepanus Ujung.

Kejuaraan Kick Boxing Kutai Barat 2020 ditutup secara resmi oleh Ketua Koni Kabupaten Kutai Barat di sertai dengan pembagian medali kejuaaraan.(*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135