Satrenarkoba Polres Kubar Kembali Amankan Seorang Tersangka Kasus Narkoba

oleh -
Penulis: Lilis
Editor: Ardiansyah
Tersangka F (29), diamankan Satrenarkoba Polres Kubar pada Kamis, 23 November 2023 di pinggir jalan Kelurahan Melak Ulu. Foto:HO/Humas Polres Kubar.
Tersangka F (29), diamankan Satrenarkoba Polres Kubar pada Kamis, 23 November 2023 di pinggir jalan Kelurahan Melak Ulu. Foto:HO/Humas Polres Kubar.

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satresnarkoba) Kepolisian Resor Kutai Barat (Polres Kubar) mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika, dengan satu tersangka berhasil diamankan berikut dengan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu.

 

Tersangka yang diamankan yaitu berinisial F (29), pada Kamis, 23 November 2023. Penangkapan terjadi sekitar pukul 20.30 Wita, di pinggir jalan Kelurahan Melak Ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kubar.

 

Kapolres KubarAKBP Heri Rusyaman melalui Kepala Satuan (Kasat) Resnarkoba AKP Wawan Gunawan, menerangkan bahwa awalnya Anggota Opsnal polres Kutai Barat melakukan penyelidikan di jalan Perumahan Korpri.

 

Saat anggota opsnal melihat seorang yang mencurigakan gerak-geriknya, seorang tersebut yang sedang mencari sesuatu kemudian anggota opsnal langsung mengamankan seseorang tersebut yang diketahui selanjutnya berinisial F.

 

Selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap 1 Buah bekas bungkus Rokok Sampoerna warna putih yang dibawa oleh F dan Saat di buka di dalamnya terdapat, 2  lembar tisu warna putih dan terdapat 1 poket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,2 gram.

 

Barang bukti tersebut dibungkus dalam plastik klip kecil warna bening dan barang lainya seperti 1 unit Hp yang digunakan F untuk bertransaksi dan 1 unit Sepeda Motor N max beserta kunci kontaknya sebagai sarana transportasi pengambilan narkotika tersebut.

 

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kutai Barat guna untuk dilakukan proses hukum/penyidikan lebih lanjut.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.