Promo Terbaru McD: Nikmati Hematnya Makan di Akhir September

by -
Writer: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Promo Terbaru McD: Nikmati Hematnya Makan di Akhir September
Promo Terbaru McD: Nikmati Hematnya Makan di Akhir September

BorneoFlash.com, Info Promo – Akhir bulan September, banyak orang menantikan momen ini, dan McDonald’s sepertinya memahami kebahagiaan dengan merilis Info promo terbaru.

 

Mulai dari tanggal 26 September hingga 1 Oktober, restoran cepat saji ini menyajikan penawaran istimewa yang tidak boleh Anda lewatkan.

 

Ayam McD, Nasi, dan Fruit Tea Lemon hadir dalam paket makan bertiga yang sangat menguntungkan, hanya dengan harga Rp59 ribuan saja! Ini adalah kesempatan emas untuk merayakan akhir bulan dengan makan enak tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Mari kita simak lebih lanjut mengenai promo ini

 

Banyak orang menganggap McDonald’s sebagai tempat favorit untuk menikmati makanan cepat saji yang lezat dan terjangkau sambil bersantai bersama keluarga atau rekan sejawat.

 

Dalam periode ini, Anda dapat menikmati hidangan istimewa yang terdiri dari Ayam McD, Nasi, dan Fruit Tea Lemon dengan hanya membayar Rp59 ribuan. Sebelumnya, paket makan ini Rp118.635, jadi Anda menghemat setengah harga!

 

Paket makan ini cocok untuk Anda yang ingin berbagi santap dengan keluarga atau teman-teman.

 

Anda dapat menikmati ayam yang renyah dengan bumbu khas McD, nasi yang lembut, dan minuman segar Fruit Tea Lemon, semuanya dalam satu paket yang sangat menggiurkan. 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.