Puding Si Bungas: Kreativitas Puding Art dari Agustina Marpaung di Balikpapan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Tidak hanya memiliki keahlian dalam membuat puding jelly art dan bento, pemilik usaha Puding Si Bungas Agustina Marpaung juga pandai membuat puding dengan berbagai macam bentuk dan rasa.

Wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini menerima pesanan puding sesuai dengan keinginan konsumen, baik dalam bentuk maupun rasa dengan harga yang terjangkau yakni dari harga Rp 180 ribu hingga Rp 375 ribu.

“Bisa menerima pesanan dengan berbagai bentuk dan rasa. Bahkan, bisa menambah tulisan atau apa saja sesuai keinginan,” ujar ibu tiga putri ini saat ditemui dikediaman di Jalan RE. Martadinata RT 63 No 39 Kelurahan Gunung Sari Ilir Balikpapan Tengah, Minggu (6/8/2023).

Tina sapaan karibnya mengatakan puding ini sangat cocok disajikan dalam perayaan pernikahan, ulang tahun dan momen penting lainnya. Jadi tidak hanya kue tart saja yang bisa di berikan saat ulang tahun atau pernikahan dan momen lainnya. Puding Si Bungas bisa menjadi pengganti kue tart.

Puding olahan tangan wanita kelahiran bulan Agustus ini dari bahan-bahan yang berkualitas dan aman untuk dikonsumsi, salah satunya Puding Choco Oreo yang terbuat dari oreo dan coklat; Puding Lumut Coco Pandan terbuat dari santan dan nutrijel kelapa; Puding Cappucino terbuat dari kopi nescafe dan indocafe cappuccino; Puding Nastar terbuat dari Kue Nastar. Terdapat pula, puding mini dengan berbagai rasa.

Agustina Marpaung juga pandai membuat puding dengan berbagai macam bentuk dan rasa. Foto: Niken/BorneoFlash.com
Agustina Marpaung juga pandai membuat puding dengan berbagai macam bentuk dan rasa. Foto: Niken/BorneoFlash.com

“Puding-puding ini paling banyak dipesan. Yang pasti semua olahan dominan full susu (sangat minim Air) dan susu kental manis(no Gula),” terang wanita berusia 39 tahun.

Untuk puding mini selalu tersedia setiap harinya. Sedangkan, puding dalam bentuk buket, bentuk kue tart sampai puding berlapis pun dapat dipesan dua hari sebelumnya.

Bagi yang berminat dapat menghubungi nomor WhatsApp ke 0878 1230 9477, Facebook Agustina Marpaung dan Instragram Tinamyi. “Puding Si Bungas dijamin mantap,” ucapnya dengan tersenyum.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.