Bupati Fahmi Fadli Serahkan 906 SK Pengangkatan P3K di Lingkup Pemkab Paser

oleh -
Editor: Ardiansyah
Bupati Paser, Fahmi Fadli memimpin sesi Pengambilan Sumpah Janji dan Jabatan saat acara Penyerahan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Formasi Tahun 2023, di Gedung Awa Mangkuruku, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Selasa (2/4/2024). Foto: HO/Media Center Paser
Bupati Paser, Fahmi Fadli memimpin sesi Pengambilan Sumpah Janji dan Jabatan saat acara Penyerahan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Formasi Tahun 2023, di Gedung Awa Mangkuruku, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Selasa (2/4/2024). Foto: HO/Media Center Paser

BorneoFlash.com, TANA PASER – Sebanyak 906 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) telah diambil sumpah, bertempat di Gedung Awa Mangkuruku, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Selasa (2/4/2024). 

 

Penyerahan Surat Keputusan (SK), Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Janji ratusan P3K di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser dipimpin oleh Bupati Fahmi Fadli.

 

Bupati Paser, Fahmi Fadli mengatakan bahwa P3K yang diambil sumpahnya pada hari ini merupakan pegawai yang sudah mengikuti seleksi di tahun sebelumnya. 

 

“Mereka (P3K) terpilih ini telah menyisihkan ribuan peserta lain dalam seleksi terbuka yang dilakukan pada tahun lalu, dan hari ini SK pengangkatannya sudah saya serahkan,” kata Fahmi. 

 

Pengangkatan P3K tersebut, menurut Fahmi juga dikatakannya sebagai upaya dari Pemkab Paser dalam menyelesaikan masalah tenaga honorer. 

 

“Dan merupakan upaya pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan terkait tenaga honorer, dan sesuai undang-undang nomor 20 tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN),” katanya.

 

Ia juga mengatakan bahwa kepada ASN P3K yang telah menerima SK hari ini, agar dapat menjalankan amanah dan bekerja dengan baik. 

 

Kemudian, Fahmi juga meminta kepada P3K yang baru dilantik untuk segera melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan semua pegawai pada instansi masing-masing.

 

“Lakukan konsolidasi, kolaborasi dan konsultasi dengan atasan maupun rekan kerja lain di lingkungan kerja dalam menjalankan tugas sehari-harinya,” katanya menambahkan. 

 

Fahmi juga berpesan kepada ASN P3K untuk terus berupaya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam bekerja, sehingga tugas-tugas yang diberikan bisa terlaksana dengan cepat, tepat dan efisien. 

 

“Kerahkan seluruh potensi, kompetensi, bakat dan kemampuan yang dimiliki untuk memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat dan daerah,” katanya. 

Baca Juga :  Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua

 

Dan tidak lupa yang terpenting, Fahmi menyampaikan agar para pegawai di lingkup Pemkab Paser untuk dapat menegakkan disiplin dan tanggung jawab terhadap kinerja serta tidak mudah mengeluh dan peka terhadap persoalan di masyarakat. 

 

“Tunjukkan dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada daerah dan masyarakat Paser, melalui kinerja dan tanggung jawab yang dipercayakan saat ini, wujudkan masyarakat Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera (MAS)” ucap Fahmi. (*/Adv)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.