Kapolda Kaltim Pimpin Langsung Anev Sitkamtibmas

oleh -
Editor: Ardiansyah
Polda Kaltim kembali menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas, Senin(27/03/2023). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.
Polda Kaltim kembali menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas, Senin (27/03/2023). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.

BorneoFlash.com, BALIKPAPANPolda Kaltim kembali menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas, Senin (27/03/2023).

Kegiatan Anev dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto didampingi Waka Polda Brigjen  Pol. Drs. Mujiyono dan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim serta para Kapolresta jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim menekankan agar seluruh anggota dapat lebih berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan, selalu peduli dan peka dengan keluhan masyarakat dan lingkungan sekitar, sehingga dapat menjadi inisiator dan motivator dalam pemecahan masalah.

“Maksimalkan kegiatan-kegiatan Kepolisian sebagai sarana komunikasi dengan berbagai pihak. Sehingga dapat diterima berbagai lapisan masyarakat dan dengan mudah mendapatkan informasi kamtibmas yang bisa digunakan dalam membantu tugas tugas Polri,” ujar Imam Sugianto.

Disampaikan pula dalam arahannya agar seluruh Satker dan Satwil tetap jaga dan tingkatkan sinergitas dan soliditas dengan stakeholder di wilayah guna membantu pelaksanaan tugas kepolisian, sehingga organisasi dapat berjalan dengan dinamis.

“Terima kasih atas masih terjaganya stabilitas Kamtibmas hingga hari ini dan tidak ada isu-isu yang dianggap signifikan terkait dengan situasi kamtibmas di seluruh jajaran Kalimantan Timur,” kata Kapolda Kaltim.

(BorneoFlash.com/Humas Polda Kaltim)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.