Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo Tinjau Lokasi Mabes Angkatan Udara di IKN

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo beserta rombongan tiba di Base OpsLanud Dhomber, pada hari Rabu (1/2/2023).

Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI disambut Panglima Komando Operasi Udara II, Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo; Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs Imam Sugianto; Danlanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Sidik Setiyono, Asisten Tata Pemerintahan Setda Kota Balikpapan, Zulkifli; Forkopimda Balikpapan dan pejabat instansi lainnya.

“Ini kunjungan kerja saya sebagai Kepala Staf TNI AU utamanya untuk meninjau lokasi Markas Besar Angkatan Udara di IKN. Saya ingin melihat situasinya,” jelas Kepala Staf Angkatan Udara  Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, disela-sela kunjunganya ke IKN Nusantara, Kalimantan Timur (Kaltim).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengatakan kunjungan ini juga ingin juga melihat rencana pembangunan Lanud yang ada di IKN

Akan dibangun suatu kawasan di daratan dan lautan perairan dengan batas-batas tertentu yang hanya digunakan sebagai tempat pesawat udara mendarat dan lepas landas atau biasa disebut aerodrome. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.