Diskominfo Balikpapan Terus Bersinergi dan Berkolaborasi dengan Media

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Kepala Diskominfo Kota Balikpapan, Adamin Siregar. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Kepala Diskominfo Kota Balikpapan, Adamin Siregar. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Balikpapan, terus berkolaborasi dan bersinergi dengan semua unsur, salah satunya dengan media.

 

“Kita bisa melakukan kerja sama dengan media baik nasional maupun lokal,” jelas Kepala Diskominfo Kota Balikpapan, Adamin Siregar kepada awak media, Rabu (18/1/2023).

 

Tentunya, kerja sama ini berkaitan dengan program prioritas Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud diantaranya, kesehatan, pendidikan, banjir dan peningkatan UMKM.

 

“Semua publikasi terkait pekerjaan Pemkot yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang dilakukan secara teknis oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. Publikasi ini bisa kita lakukan sendiri dan bisa bekerja sama dengan media,” ujarnya.

 

Pihaknya tidak menutup mata dengan media manapun, untuk berkolaborasi. Apalagi ini sesuai dengan tagline Hari Ulang Tahun (HUT) ke 126 Kota Balikpapan yakni Balikpapan Berkolaborasi, Balikpapan Bersinergi. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.