Anak Tenggelam di Pantai Monpera, Satu Meninggal dan Satu Belum di Temukan 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Petugas saat melakukan pencarian anak tenggelam di Pantai Monumen Perjuangan Rakyat, pada hari Jumat (18/11/2022). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Petugas saat melakukan pencarian anak tenggelam di Pantai Monumen Perjuangan Rakyat, pada hari Jumat (18/11/2022). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Terseret arus saat bermain di pantai Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), satu anak meninggal dan satu anak belum ditemukan. Kejadian terjadi sekitar pukul 16:10 Wita di Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota, Jumat (18/11/2022).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari WhatsApp group Relawan Info Bencana Kota Balikpapan. Seorang anak bernama Iwan Setiawan warga Jalan AMD Km 5,5 Balikpapan Utara berhasil ditemukan. 

Sedangkan, satu orang lagi bernama Rayhan Nadif warga Gunung Empat, Kelurahan Margo Mulyo, Balikpapan Barat masih dalam pencarian.

Kasat Polair Polresta Balikpapan AKP Kasianto membenarkan adanya informasi anak tenggelam. Ia mengatakan informasi itu pertama kali diterima dari seorang Letnan Kolonel Kodam.

Peristiwa itu bermula ketika Iwan, Ryhan dan Akhmad Akhil dan dua teman perempuan Siti dan Nandita berkunjung ke Pantai Monpera. Tiga orang kemudian berenang, sementara yang perempuan berdiri di pinggir pantai. 

Beberapa saat kemudian tiga korban terseret arus. Akhmad berhasil selamat, namun Iwan dan Rayhan terseret jauh.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.