Nurlena Mas’ud Hadiri Pekan Cinta Rasul di SMKN 2 Balikpapan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Istri Wali Kota Balikpapan Hj Nurlena Mas'ud, SE, saat menghadiri Pekan Cinta Rasul ke VII, di Lapangan SMKN 2 Balikpapan pada hari Sabtu (8/10/2022).(foto:BorneoFalsh.com/Niken).
Istri Wali Kota Balikpapan Hj Nurlena Mas'ud, SE, saat menghadiri Pekan Cinta Rasul ke VII, di Lapangan SMKN 2 Balikpapan pada hari Sabtu (8/10/2022).(foto:BorneoFalsh.com/Niken).

Sebagai Alumni SMKN 2 Balikpapan, Ia berharap anak-anak generasi penerus SMKN 2 Balikpapan nanti akan sukses baik dunia dan akhirat. 

Di Sela-sela kegiatan, Hj Nurlena Mas’ud memberikan apresiasi kepada siswa siswi yang berani bertanya kepada ustad Agam Fachrul, seusai memberikan tausiah.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 2 Balikpapan Masnur mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap tahun dari organisasi kerohanian Islam SMKN 2 Balikpapan.

“Ini Pekan Cinta Rasul ke VII. Setiap tahun ada lomba-lomba dan pada acara puncak selalu mendatangkan Bintang Tamu dari ustad-ustad muda,” jelasnya.

Melalui kegiatan ini, dapat menanamkan akhlak mulia kepada siswa siswi SMKN 2 Balikpapan, salah satunya mendatangkan bintang tamu ustad muda dengan harapan bisa menjadikan tauladan bagi siswa siswi SMKN 2 Balikpapan.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa mendatangkan bintang tamu yang menjadi suri tauladan bagi siswa siswiSMKN 2 Balikpapan,” harap Masnur.

Pekan Cinta Rasul juga dihadiri ibu Wali Kota Balikpapan Hj Nurlena Mas’ud, dengan kedatangan beliau menjadi motivasi bagi siswa siswi SMKN 2 Balikpapan, bahwa ternyata alumni SMKN 2 Balikpapan bisa berkarya untuk Kota Balikpapan.

Ia berharap kedepan kegiatan lebih maju dan lebih meriah lagi. Tahun ini pertama kali Pekan Cinta Rasul kembali digelar dengan mendatangkan bintang tamu, akibat adanya Pandemi.

“Ini merupakan batu loncatan untuk bergerak lebih maju lagi dan lebih meriah lagi,” ungkapnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.