Tahun Depan, Blue Sky Hotel Balikpapan Siapkan Golden Anniversary Lebih Meriah   

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Booker's Gathering sebagai puncak Anniversary ke 49 Blue Sky Hotel Balikpapan, pada hari Sabtu (24/9/2022) malam. Foto: BorneoFlash.com/Niken.
Booker's Gathering sebagai puncak Anniversary ke 49 Blue Sky Hotel Balikpapan, pada hari Sabtu (24/9/2022) malam. Foto: BorneoFlash.com/Niken.

“Kita harus melakukan survei market, berapa harga pasar dan akan compare dengan beberapa komoditor kita dan kita juga akan undang beberapa kuliner yang bisa mencicipi sajian kami sebelum dijual,” terangnya.  

Apabila sajian tersebut sudah sesuai dengan harga yang diberikan, maka Blue Sky Hotel baru bisa menjual. “Jangan nanti masuk Blue Sky harga mahal ternyata besoknya tidak datang lagi. Itu yang berbahaya,” ucapnya.

Sajian Sushi Ten akan di launching pada tanggal 3 Oktober 2022 di Blue Sky Hotel dengan menampilkan 165 macam Sushi. 

“Kalau saya menganalisa market itu Korea dan Jepang sudah mulai menggeliat. Kita harus mempunyai strange atau icon makanan di hotel. Saya meyakini urusan perut kalau kita konsisten memberikan pelayanan, maka kamar akan ramai dengan sendirinya,” paparnya.

Usai pembukaan Sushi Ten, Blue Sky Hotel akan membuka kembali beberapa outlet yang saat ini tutup, salah satunya Colour Beach, yang akan diubah sedikit sebagai spot bar dan akan mendatangkan band dari Jakarta, Surabaya dan juga DJ.

 “Pertumbuhan ekonomi dan juga hotel di Balikpapan, supplay antara demand sangat luar biasa,” sebutnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.