Secara Aklamasi Hadi Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Graha Indah   

oleh -
Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Graha Indah di Aula Kelurahan Graha Indah, Selasa (7/6/2022). Foto: BorneoFlash.Com/Ist.
Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Graha Indah di Aula Kelurahan Graha Indah, Selasa (7/6/2022). Foto: BorneoFlash.Com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Dalam kegiatan Temu Karya Karang Taruna, Hadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara masa Bakti  2022-2025.

Pemilihan Ketua Karang Taruna yang dilakukan secara langsung dan terbuka, dihadiri 30 orang pemuda dari perwakilan masing-masing RT dan disaksikan Lurah Graha Indah Satriyo Taufik, Ketua Karang Taruna Balikpapan Utara Hj Siti Sarah, Ketua LPM Graha Indah Sidik berlangsung di Aula Kelurahan Graha Indah, Selasa (7/6/2022). 

“Alhamdulillah, saya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Graha Indah,” jelas Ketua Karang Taruna Graha Indah terpilih Hadi, saat dihubungi melalui sambungan seluler, Rabu (8/6/2022).

Dinobatkan Hadi sebagai Ketua, tentunya memiliki visi misi yang akan dilakukan diantaranya mempererat tali persaudaraan antara pemuda, untuk meningkatkan pemuda dalam kegiatan yang bermanfaat di masyarakat. “Guna meningkatkan organisasi kepemudaan,” ujar Hadi.

Tak hanya itu, Hadi mengatakan apabila program kerja yang akan digagas tentunya bersinergi dengan Kelurahan dan LPM Graha Indah,

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.