Ini Tanggapan Partai Koalisi Bacalon Wakil Wali Kota Balikpapan

oleh -
Ilustrasi.
Ilustrasi.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Baru hanya Partai PDI Perjuangan (PDIP) Kota Balikpapan yang menyerahkan nama bakal calon (Bacalon) Wakil Wali Kota Balikpapan, untuk menggantikan Almarhum Thohari Aziz mendampingi Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud.

PDI Perjuangan memberikan mandat kepada Budiono sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Balikpapan kepada Walikota Balikpapan dan Ketua DPRD kota Balikpapan pada Selasa, (15/3/2022).

Terkait bakal calon Wakil Walikota Balikpapan, beberapa partai koalisi memberikan tanggapan mengenai bakal calon Wakil Walikota Balikpapan yang akan diusung oleh partai masing-masing.

Seperti halnya, Ketua DPC Partai persatuan Pembangunan (PPP) Iwan Wahyudi, menurut pandangannya bahwa  partai koalisi memiliki kesempatan yang sama semua, untuk merekomendasikan calon nama Wakil Walikota Balikpapan seperti yang dilakukan Partai PDI Perjuangan.

” Itu sah saja, dan niatnya untuk membantu pelaksanaan program Walikota agar bisa berjalan dengan baik,” jelasnya saat dihubungi melalui sambungan seluler, Minggu (20/3/2022).

Terkait nama calon Wakil Wali Kota Balikpapan, PPP belum mengambil sikap mengenai nama calon Wakil walikota yang akan didukung.

” Semua masih berproses, PPP masih melihat situasi politik yang terus berjalan, belum mengambil sikap dukungan dari PPP,” ungkapnya.

Walaupun sebenarnya,  PPP sudah mempunyai  nama bakal calon Wawali Balikpapan namun belum bisa untuk disampaikan secara pasti nama bakal calon dari PPP.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.