Aksi Safari Subuh di Masjid Jami Al-Ula, Masjid Tertua di Balikpapan

oleh -
Didik Imam Wahyudi, Head regional Kalimantan ACT memberikan Tausyiah dalam Aksi Safari Subuh di Masjid Jami Al-Ula Kampung baru tengah, Kota Balikpapan, Selasa (23/11/2021). FOTO: HO/ACT.
Didik Imam Wahyudi, Head regional Kalimantan ACT memberikan Tausyiah dalam Aksi Safari Subuh di Masjid Jami Al-Ula Kampung baru tengah, Kota Balikpapan, Selasa (23/11/2021). FOTO: HO/ACT.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Ikhtiar membersamai masyarakat prasejahtera terus Aksi Cepat Tanggap (ACT) Balikpapan lakukan. 

Kali ini, bertempat di Masjid Jami Al-Ula Kampung Baru Tengah, Kota Balikpapan, aksi kebaikan yang bersumber dari sedekah subuh masyarakat didistribusikan, Selasa (23/11/2021). 

Alhamdulilah tersaji 150 porsi makanan siap santap untuk warga di momen selepas subuh.

Aksi Safari Subuh ini dihadiri oleh Didik Imam Wahyudi Head regional Kalimantan, Andy Pradipta R Deputy Regional Kalimantan, Budi Cahyanto Head Program Kalimantan, Abdul Kadir Ketua Bidang Pendidikan dan Kepemudaan dan H. Aswat Sebagai pengurus Masjid Jami’ Al Ula.

Dengan adanya Aksi Safari Subuh, Insya Allah menjadi keberkahan untuk mereka yang senantiasa memakmurkan Masjid di waktu subuh.

H.Aswat Sebagai pengurus Masjid Jami’ Al Ula menyampaikan, Alhamdulillah semoga melalui program Aksi Safari subuh ini bisa memperkuat solidaritas umat dalam beribadah khususnya waktu subuh.

Perlu diketahui juga bahwa masjid Jami Al-Ula merupakan masjid pertama dan tertua di Balikpapan juga masjid ini terletak di arus kegiatan perekonomian pada jaman Belanda dulu sehingga masjid ini dibangun berdasarkan gotong royong dari saudagar dan pelancong dari luar.

Semoga ACT bisa terus memberikan berkah subuh dan kebahagian untuk para jamaah, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dengan lancar dan bisa bertemu kembali di kegiatan lainnya bersama ACT.

Semoga ACT bisa membersamai umat dan berkembang terus bersama masyarakat lanjut H. Aswat. (*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.