Polresta Balikpapan Bersinergi Dengan Ojol Distribusikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Isoman

oleh -
Pelepasan puluhan driver Ojol dilakukan langsung Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud didampingi Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi SIK dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Abdulloh di halaman Mapolresta Balikpapan, Jum'at (23/7/2021).Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.
Pelepasan puluhan driver Ojol dilakukan langsung Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud didampingi Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi SIK dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Abdulloh di halaman Mapolresta Balikpapan, Jum'at (23/7/2021).Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPANPolresta Balikpapan bekerjasama dengan Gojek, Maxim dan Grap mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) dan mereka yang membutuhkan.

Pelepasan puluhan driver Ojol dilakukan langsung Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud didampingi Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi SIK dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Abdulloh di halaman Mapolresta Balikpapan, Jum’at (23/7/2021).

Usai pelepasan, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi SIK mengatakan. Alasan dalam pendistribusian bantuan ini bersinergi dengan Ojol. Karena mereka memiliki armada yang banyak.

“Kemudian mereka juga menyalurkan bantuan dengan suka rela. Sehingga dengan demikian bantuan yang disalurkan dan berikan kepada masyarakat bisa secepatnya sampai. Dan Alhamdulillah teman -teman Ojol menyanggupinya dengan baik,  dan mereka juga mau menyisihkan waktunya untuk menyalurkan bantuan sembako dari TNI, Polri,” ujarnya.

Lebih lanjut dia katakan, untuk sasaran bantuan tersebut. Menyasar kepada masyarakat yang Isoman dan membutuhkan. Untuk kereteriannya Bhabinkamtibmas yang lebih mengetahui.

“Hari ini kami salurkan sebanyak 100 sembako dan mudah-mudahan ini bisa berkelanjutan,” tambahnya.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi SIK. Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.
Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi SIK. Saat Pelepasan Pendistribusiaan bantuan sembako kepada masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri. Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.

Ditempat yang sama, Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menambahkan.

Dirinya selaku pemerintah Kota Balikpapan tentunya memberikan apresiasi. Khususnya kepada Polresta Balikpapan dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0905/BPPN atas kepeduliannya dan kontribusinya terhadap warga Balikpapan yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bakti sosial ini bisa diikuti oleh semua elemen masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dia terangkan, masalah pandemi bukan tugas pemerintah kota saja, melainkan tugas semua pihak.

“Semoga dengan komitmen bersama kita bisa mengatasi masalah pandemi yang terjadi saat ini,” pungkasnya.

(BorneoFlash.com/Eko)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.