Jelang Piala Menpora 2021, Persib Bandung Dapat Ferdinand Sinaga

oleh -
Ferdinand Sinaga Kembali Memperkuat Persib Bandung.
Ferdinand Sinaga Kembali Memperkuat Persib Bandung.

BorneoFlash.com, BANDUNG – Persib Bandung resmi mendapatkan Ferdinand Sinaga jelang Piala Menpora 2021 lantaran liga sepak bola di Timor Leste masih belum berjalan.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku lega bisa mendapatkan bomber 32 tahun itu setelah pemberlakuan lockdown di Timor Leste.

“Ferdinand adalah salah satu kandidat dan dia juga sempat bergabung dengan tim Timor Leste. Tapi Liga Timor Leste ditunda karena negara itu menerapkan lockdown, jadi ada kesempatan bagi Ferdinand untuk pindah ke Bandung karena kontraknya batal bersama tim Timor Leste,” kata Robert.

Dengan pembatalan kontrak bersama klub Boavista, Robert pun menyambut keinginan Ferdinand untuk kembali ke Bandung. Ferdinand merupakan pemain jebolan Persib Junior.

Selain itu, penyerang berjuluk The Dragon itu membantu Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan menyumbang 12 gol. Serta terpilih menjadi pemain terbaik di ajang yang sama.

“Ferdinand mencintai Persib, ia pernah sukses di Persib sebelumnya san tentu saja dia menyukai lingkungan di sini. Bobotoh pun menyukainya dan dia juga akan menjadi pemain yang sangat berguna untuk kompetisi musim yang akan datang,” tutur Robert, Sabtu (6/3/2021).

Ferdinand dikontrak Persib selama dua tahun. Melihat durasi kerja sama tersebut, Robert yakin sang pemain dapat menjawab ekspektasinya untuk mempertajam lini serang.

“Saya mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap Ferdinand karena kami pernah bekerja bersama di Makassar yang cukup sukses. Ferdinand juga paham apa yang saya harapkan untuk pemain yang bermain di posisi tersebut. Jadi itu bagus karena kami mempunyai kualitas yang lebih bagus,” ungkapnya.

Menurut pelatih asal Belanda itu, Ferdinand merupakan pemain yang diincarnya seiring kepergian pemain-pemain lini depan Persib seperti Beni Oktovianto dan Ghozali Siregar.

Baca Juga :  Wings Air Terbang Langsung Ke Kutai barat, Melak Destinasi yang Harus Dikunjungi

“Ferdinand selalu ada dalam daftar pemain yang ingin saya bawa. Selain itu kami kehilangan beberapa pemain depan seperti Beni dan Ghozali,” ujarnya. (*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.