Rapat Koordinasi dan Pembinaan Kowad Kodam VI/Mulawarman

oleh -

kotakubalikpapan.com, BALIKPAPAN – Asisten Personel Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si. selaku Pembina Harian Kowad Kodam VI/Mlw mendampingi Ibu Raksa Karini Srisena Dam VI/Mlw Ibu Endang Heri Wiranto menerima sosialisasi dari Aspers Kasad Brigjen TNI Mulyo Aji, M.A. dalam rangka Rapat Koordinasi dan Pembinaan Kowad Kodam VI/Mlw yang diikuti 37 Prajurit Kowad di jajaran Makodam VI/Mlw, Balikpapan, Selasa (11/8/2020) bertempat di Aula Makodam VI/Mlw.

Dalam kegiatan tersebut, Aspers Kasad Brigjen TNI Mulyo Aji menjelaskan bahwa Kowad bukan hanya Tentara yang professional namun harus bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik terhadap keluarganya dan mampu mendidik anak serta keluarganya dalam menjalani kehidupan sesuai norma kehidupan.

Selain itu dalam menjalani tugasnya, Kowad mempunyai prinsip yang harus dipegang erat dalam benaknya yakni menghargai, memiliki integritas, mampu berkontribusi diatas rata-rata, bangun jejaring yang luas (bergaul dalam hal positif), tidak meremehkan hal-hal kecil.(*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.