Terus Kembangkan Layanan Transportasi Online di Kaltim, Kini Maxim Resmi Beroperasi di Kota Muara Badak

oleh -
Editor: Ardiansyah
Terus Kembangkan Layanan Transportasi Online di Kalimantan Timur, Kini Maxim Resmi Beroperasi di Kota Muara Badak. Foto: HO/Maxim
Terus Kembangkan Layanan Transportasi Online di Kalimantan Timur, Kini Maxim Resmi Beroperasi di Kota Muara Badak. Foto: HO/Maxim

BorneoFlash.com, KUKAR – Perusahaan penyedia layanan transportasi online Maxim Indonesia kini telah hadir di kota Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). 

 

Dengan kehadirannya di Muara Badak, kini layanan Maxim telah hadir di 13 kota di Kaltim seperti Samarinda, Balikpapan, Barong Tongkok, Bengalon, Bontang, Penajam, Sangatta, Sebulu, Sepaku, Tanah Grogot, Tanjung Redeb, dan Tenggarong.

 

Di kota Muara Badak sendiri, Maxim menghadirkan beragam layanan transportasi seperti Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang). Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang yakni Maxim Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food & Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

 

Orderan pertama berhasil terselesaikan Maxim di kota Muara Badak yakni orderan untuk layanan Food & Shop dengan pengantaran paket makanan dari Terang Bulan Gorontalo di jalan Sultan Hasanuddin (Badak Baru) menuju Warung Mbak Fitri di jalan Cokroaminoto.

 

Head of Subdivision Maxim Muara Badak, Sigit Sumantoro mengungkapkan bahwa masyarakat cukup antusias dengan kehadiran Maxim di Muara Badak karena layanan transportasi dan pengantaran online dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan aktivitas mereka.

 

“Saya senang kehadiran Maxim mendapat respon positif dari masyarakat, oleh karena itu kami akan berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan pemahaman mitra driver kami agar bisa memberikan manfaat untuk mempermudah aktivitas dan mobilitas masyarakat,” ucap Sigit.

 

Maxim memberikan promo khusus pengguna baru untuk masyarakat Muara Badak dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’ pada saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Baca Juga :  Bersinergi, TNI-POLRI Amankan Ibadah Natal 2021

 

Bagi masyarakat yang berminat untuk mendapat penghasilan tambahan dengan menjadi mitra pengemudi Maxim, dapat dilakukan dengan melakukan pendaftaran melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/.

 

Untuk informasi lebih lanjut, calon mitra juga dapat mengirimkan pesan email kepada Muarabadak@taximaxim.com atau mengunjungi kantor Muara Badak di Jl. Gas Alam Badak I, Muara Badak, Kutai Kartanegara Regency, Kalimantan Timur 75382. (*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.