Kidzlandia Pertama dan Funworld New Concept Hadir di Pentacity Mall Balikpapan, Siap Temani Libur Sekolah  

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
KIDZLANDIA Kini hadir di Lantai FF Pentacity Mall Balikpapan. Foto: BorneoFlash/IST
KIDZLANDIA Kini hadir di Lantai FF Pentacity Mall Balikpapan. Foto: BorneoFlash/IST

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Tepat pada tanggal 8 Juni 2024 telah hadir arena KIDZLANDIA yang pertama di Balikpapan, yang berada di Lantai FF Pentacity Mall. Ini menjadi kabar gembira bagi adik-adik dan seluruh keluarga di Balikpapan.

 

Marcomm and Sales Manager PT Funworld Prima, Wawan Setiyono mengatakan, KIDZLANDIA menawarkan playground yang baru, lebih atraktif, ceria, menarik dan edukatif.

 

“Diharapkan dengan hadirnya KIDZLANDIA dapat menjadi salah satu alternatif tujuan bermain anak, baik di akhir pekan atau masa liburan sekolah yang akan tiba sebentar lagi,” jelasnya kepada media melalui siaran pers pada hari Sabtu (8/6/2024).

 

Hal Positif yang dapat diberikan adalah adanya bonding time antara orang tua dan anak dapat lebih terjalin dengan erat, karena tidak dapat dihindari di masa sekarang ini kedekatan anak-anak dengan gawai atau gadget dan durasinya bermain cukup sering. 

 

“Anak-anak juga dapat mengeksplor hal baru selain bermain, mereka bisa melatih gerak, melatih keberanian dan ketangkasan, serta bersosialisasi dengan teman-teman atau anak lainnya,” ucapnya.

 

Jam operasional KIDZLANDIA mengikuti waktu buka Mall yakni pukul 10.00 – 22.00 WITA. Untuk harga tiket mulai dari Rp. 90 ribu untuk Weekday, sedangkan saat Weekend sabtu minggu dan libur nasional dengan harga mulai Rp. 110 ribu. 

 

KIDZLANDIA menghadirkan lebih dari sembilan  arena permainan seperti Wave Slide, Donut Slide, Funnel Slide, Volcano Slide, Sandpit, Ball Pool, Free Climbing, Mini Trampoline dan Role Play.

KIDZLANDIA Kini hadir di Lantai FF Pentacity Mall Balikpapan. Foto: BorneoFlash/IST
KIDZLANDIA Kini hadir di Lantai FF Pentacity Mall Balikpapan. Foto: BorneoFlash/IST

Selain wahana tersebut, ada juga beberapa Fun Activity seperti menari, mewarnai dan lainnya yang dapat diikuti oleh adik-adik. Kegiatan ini nantinya akan dipandu oleh kakak-kakak pendamping dari KIDZLANDIA, dimana setiap sesinya berlangsung setiap hari di jam-jam tertentu mulai dari pukul 12.00 hingga sesi terakhir pukul 17.00.  

Baca Juga :  Selama Liburan Natal dan Tahun Baru, Trafik Data XL Axiata Naik 38%

 

Saat bermain di KIDZLANDIA ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum bermain dan memasuki area bermain. Adik-adik wajib memakai kaos kaki anti slip atau alas karet dari rumah atau dapat dibeli di kasir, agar saat bermain adik-adik lebih nyaman.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.