Libur Panjang saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang 

oleh -
Editor: Ardiansyah
Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto saat meninjau Pelabuhan Ketapang, pada Senin (20/5/2024). Foto: HO/Humas Polda Kaltim
Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto saat meninjau Pelabuhan Ketapang, pada Senin (20/5/2024). Foto: HO/Humas Polda Kaltim

BorneoFlash.com, BANYUWANGI – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim) Irjen Pol Imam Sugianto akan menambah jumlah pasukan yang berjaga di Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi saat libur panjang akhir pekan mendatang.

 

Libur panjang akan dimulai pada peringatan Hari Waisak 23 Mei, kemudian berlanjut cuti bersama pada tanggal 24 Mei, dan hari libur Sabtu – Minggu, 25 – 26 Mei.

 

“Yang perlu Kami antisipasi, tanggal 23 adalah hari libur Waisak dan kemudian cuti bersama. Lanjut libur sampai Minggu. Kami akan siagakan personel yang cukup di sini,” kata Kapolda saat meninjau Pelabuhan Ketapang, pada Senin (20/5/2024).

 

Dalam peninjauan itu, Kapolda didampingi para pejabat utama Polda Jatim, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono dan para pejabat utama Polresta Banyuwangi.

 

Saat ini, Polda Jatim menerjunkan 3 satuan setingkat kompi (SSK) di Pelabuhan Ketapang dan sekitarnya.

 

Pihaknya akan menambah 3 SKK lagi untuk melapisi satuan yang telah bertugas di sana.

 

“Jadi 3 SKK ditambah 3 SKK lagi dalam rangka penyelenggaraan kegiatan rutin yang ditingkatkan karena saat libur panjang nanti WWF di Bali juga masih berlangsung,”ujar Kapolda Jatim.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.