Hari Pertama ASN Bekerja, Wali Kota Pimpin Apel Gabungan 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas'ud Pimpin langsung Apel gabungan Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Balikpapan selepas masa cuti bersama dan libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, di halaman Balai Kota Balikpapan, pada hari Selasa, (16/4/2024). Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri
Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas'ud Pimpin langsung Apel gabungan Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Balikpapan selepas masa cuti bersama dan libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, di halaman Balai Kota Balikpapan, pada hari Selasa, (16/4/2024). Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan kembali bekerja, selepas masa cuti bersama dan libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

 

Di hari pertama bekerja, para ASN mengikuti apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud di halaman Balai Kota Balikpapan, pada hari Selasa, (16/4/2024).

 

Wali Kota berharap seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Balikpapan terus fokus bekerja, apalagi Balikpapan sebagai penyangga Ibu Kota Nusantara, tentunya mempunyai peran yang sangat strategis.

 

Disamping itu, Balikpapan telah banyak meraih penghargaan, terkhusus di bidang kebersihan, keamanan termasuk berlalu lintas. “Saya berharap kita tetap fokus dihari pertama kali masuk kerja,” ujarnya.

 

Setelah beberapa hari cuti bersama, seluruh pegawai dapat mentaati peraturan yang ada, dengan masuk bekerja seperti sedia kala.

 

“Jangan sampai nanti ada pegawai yang tidak taat terhadap aturan di lingkungan pemerintahan kita, terutama tidak masuk kerja dengan alasan tidak dapat tiket, karena waktu libur cuti bersama ini cukup panjang,” terangnya.

 

Diawali dengan niat, para ASN dapat menjalankan sumpah janji yang diucapkan sebagai ASN agar bisa mengabdi dengan sebaiknya. Seluruh pegawai dapat berkomitmen bersama untuk membangun dan menjaga Kota Balikpapan.

Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas'ud di halaman Balai Kota Balikpapan, pada hari Selasa, (16/4/2024). Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri
Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud di halaman Balai Kota Balikpapan, pada hari Selasa, (16/4/2024). Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri

Berbagai penghargaan telah diraih Balikpapan salah satunya Adipura Kencana, tentunya ini menjadikan Balikpapan sebagai daerah yang nyaman dihuni dan menjadi contoh bagi daerah di Kaltim. 

 

Pegawai di lingkungan Pemkot Balikpapan untuk bisa memasang mata dan telinga, akan dampak terhadap pada pemindahan IKN ini baik positif dan negatif. Yang mana nantinya akan ada permasalahan sosial yang akan dihadapi.

Baca Juga :  Lagi, Pemkot Balikpapan Raih Opini WTP Atas LKPD 2023 dari BPK, Ini Upaya Pertahankan Nilai Terbaik 

 

“Kalian semua yang menjadi mata dan telinga dari pemerintah Kota Balikpapan terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan. Semoga kalian semua mampu mengemban amanah ini semua,” harapnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.