Anak Vincent Rompies Trending di X, Diduga Terlibat Perundungan Bersama Geng Tai, Korban Dirawat di Rumah Sakit

oleh -
Editor: Ardiansyah
Ilustrasi - Nama Geng Tai serta anak Vincent Rompies, Legolas disebut-sebut dan jadi trending topic karena aksi perundungan di Binus School Serpong, Tangerang Selatan. Foto: IST/Nypos
Ilustrasi - Nama Geng Tai serta anak Vincent Rompies, Legolas disebut-sebut dan jadi trending topic karena aksi perundungan di Binus School Serpong, Tangerang Selatan. Foto: IST/Nypos

BorneoFlash.com, JAKARTA – Lini masa media sosial X (sebelumnya bernama Twitter) dihebohkan aksi perundungan kelompok anak remaja. 

 

Nama Geng Tai serta anak Vincent Rompies pun disebut-sebut dan jadi trending topic.

 

Legolas Rompies, anak Vincent Rompies, diduga melakukan perundungan bersama Geng Tai. 

 

Diketahui, kelompok tersebut merupakan kumpulan para pelajar Binus School Serpong, Tangerang Selatan.

 

Mereka beramai-ramai melakukan perundungan terhadap juniornya sampai mendapati luka memar hingga luka bakar di tubuh korban. 

 

Polisi menyebutkan korban saat ini tengah dirawat di rumah sakit akibat kekerasan yang dilakukan seniornya.

 

Hal itu memicu amarah netizen. Dikutip dari situ detikINET, topik yang berkaitan dengan “vincent”, “geng tai”, dan “legolas” menjadi pembicaraan hangat netizen sampai Senin sore, (19/2/2024). 

 

Bahkan, warganet mengutuk aksi perundungan tersebut. Terpantau Vincent ada di trending topic nomor satu di X.

 

“Padahal pak vincent sangat tidak menyukai yang namanya pembullyan, tapi malah anak nya yang ikut’an atau mungkin salah pergaulan jadi ikut membully hmmm,” tulis seorang netizen.

 

“Netizen, mari kita tagih video permohonan maaf om Vincent Vindes kpd masyarakat & para orang tua Geng Tai beserta bukti pertanggungan jawab kpd korban & keluarga,” tulis yang lain.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.