Wabup Kubar Tinjau TPS, Puas dengan Partisipasi Masyarakat Capai 99%

oleh -
Penulis: Lilis
Editor: Ardiansyah

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Setelah menggunakan hak pilihnya, Wakil Bupati Kutai Barat (Wabup Kubar) Edyanto Arkan meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sejumlah titik Kecamatan di Ibukota Sendawar, Rabu (14/2/2024).

 

Adapun titik yang ditinjau oleh Wakil Bupati yakni ada 3 Kecamatan yaitu TPS Kelurahan Melak Ilir dan TPS Kelurahan Melak Ulu yang berada di Kecamatan Melak.

 

Sedangkan TPS Kampung Srimulyo, TPS Kampung Sekolaq Darat dan TPS Kampung Sekolaq Joleq berada di Kecamatan Sekolaq Darat dan TPS Kampung Sumber Sari di Kecamatan Barong Tongkok.

 

Ikut dalam mendampingi Wakil Bupati pada peninjauan TPS yakni Ketua DPRD Kutai Barat Ridwai, Danramil 0912/KBR Lettu Inf Lilik dan Unit Intel Kodim 0912/Kbr Letda Oktario Sirait, Kepala Kejaksaan Negeri Dr. Nur Hisyam, Danki 2 Brimob Kutai Barat Iptu Umariyadi, Perwakilan TNI AU Kutai Barat Letda lek Dwi Tulus.

Wabup Kutai Barat Edyanto Arkan meninjau TPS di sejumlah titik Kecamatan di Ibukota Sendawar, Rabu (14/2/2024). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Wabup Kutai Barat Edyanto Arkan meninjau TPS di sejumlah titik Kecamatan di Ibukota Sendawar, Rabu (14/2/2024). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

Kemudian Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Perekonomian dan Pembangunan Heni Oktavia, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Gerry, Kaban Kesbangpol Suwito, Kadishub Novandel, Komisioner KPUD Rintar Pasaribu dan Kasubag Protokol Pemkab Kutai Barat Roni Alexgores.

 

Usai meninjau, Wakil Bupati Kutai Barat Dalam wawancaranya mengatakan bahwa sangat mengapresiasi semangat dan antusias masyarakat dalam mengikuti pemilu 2024, yang mana pada pemilu tahun ini memiliki peningkatan partisipasi masyarakat yang lebih tinggi.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.