Sinergitas TNI-Polri Jaga Keamanan TPS Dalam kegiatan Pemilu 2024 di PPU

oleh -
Editor: Ardiansyah
TNI dan Polri menjaga keamanan TPS di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (14/2/2024). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.
TNI dan Polri menjaga keamanan TPS di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (14/2/2024). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.

BorneoFlash.com, PENAJAMKapolres Penajam Paser Utara (PPU), AKBP Supriyanto menyampaikan apresiasi atas sinergitas yang sukses terjalin antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) selama pelaksanaan pemilihan umum di wilayah Kabupaten PPU, Rabu (14/2/2024).

 

Dalam pernyataannya, AKBP Supriyanto menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara kedua institusi keamanan tersebut. 

 

“Kerjasama antara TNI dan Polri telah membuktikan keberhasilannya dalam menjaga keamanan TPS di Kabupaten PPU. Ini merupakan hasil dari komitmen dan kerja keras bersama untuk mewujudkan proses demokrasi yang aman dan berkualitas,” ucapnya.

 

AKBP Supriyanto juga menambahkan bahwa sinergitas yang terjalin secara baik antara TNI dan Polri memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten PPU. 

 

“Kami berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota TNI dan Polri (khususnya Polres PPU)yang telah bekerja sama dalam mengamankan proses pemilihan umum ini. Keamanan dan ketertiban merupakan prioritas utama kami, dan sinergitas ini menjadi modal penting untuk melanjutkan upaya-upaya pengamanan di masa yang akan datang,” katanya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.