12 Hari Agak Laen Tembus Empat Juta Penonton

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Film Agak Laen Tembus 4 juta penonton. Foto: SC/IG imajinari.id
Film Agak Laen Tembus 4 juta penonton. Foto: SC/IG imajinari.id

BorneoFlash.com, FILM –  Agak Laen masih mendominasi layar lebar sejak tayang Perdana 1 Februari 2024. Film komedi itu bahkan telah Tembus 4 juta penonton setelah tayang di bioskop selama 12 hari.

 

Imajinari selaku rumah produksi Agak Laen mengumumkan film garapan sutradara Muhadkly Acho itu meraih 4.010.735 penonton sepanjang tayang.

 

“4.010.735 penonton. Mak ngeri kali woi! Baru 12 hari tayang di bioskop loh ini!” tulis akun resmi @imajinari.id, Selasa (13/2/2024).

 

Capaian itu membuat Agak Laen kian melesat sebagai film Indonesia terlaris sepanjang 2024. Film ini juga menjadikan Agak Laen sebagai film Indonesia pertama dan tercepat yang berhasil mencapai angka 3 juta penonton.

 

Agak Laen memperlebar jaraknya di puncak dari Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. Film romansa itu menempati peringkat kedua dengan torehan 1,2 juta penonton.

 

Kemudian, Kereta Berdarah yang masih tayang di bioskop mengumpulkan angka 953 ribu penonton. Film horor lainnya mengikuti di lima besar, yakni Trinil: Kembalikan Tubuhku dan Pemukiman Setan.

 

Tren penonton Agak Laen berpotensi masih bisa meningkat meski sudah tayang 12 hari. Sebab, film itu relatif tidak memiliki pesaing yang kuat di bioskop.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.