Giat Kapolres Kubar dan Rombongan Kunker Ke Polsek Bongan dan Berikan Bansos untuk Masyarakat

oleh -
Penulis: Lilis
Editor: Ardiansyah
Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dan pemberian Bantuan Sosial paket sembako kepada masyarakat di Polsek Bongan, Rabu (7/02/2024). Foto: HO/Humas Polres Kubar
Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dan pemberian Bantuan Sosial paket sembako kepada masyarakat di Polsek Bongan, Rabu (7/02/2024). Foto: HO/Humas Polres Kubar

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Kade Budiyarta beserta rombongan termasuk para pengurus Cabang Bhayangkari Kutai Barat melakukan kunjungan kerja dan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) Paket sembako kepada masyarakat di Polsek Bongan, Rabu (7/02/2024).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol E Teguh Budi S, Kabag SDM AKP Eko Adryanto, Kasat Lantas AKP Budi Witikto, Kasat Reskrim AKP Asriadi, Kasat Resnarkoba AKP Wawan Gunawan, Kasat Samapta AKP Costa Siahaan, Kasat Binmas IPTU Sunarto, Kasat Intelkam IPTU Didik K, Kasat Polairud IPTU Decky Sasiang, Kasi Propam IPTU Tobing.

 

Kapolres Kubar dan Rombongan tiba di Polsek Bongan tiba disambut langsung oleh Kapolsek Bongan AKP Darnuji beserta Ketua Bhayangkari Ranting Bongan, Personel Polsek Bongan dan anggota Bhayangkari Ranting Bongan. 

 

Kunjungan kerja ini diawali dari Polsek Siluq Ngurai, dilanjutkan ke Polsek Jempang dam Polsek Bongan. 

 

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan doa dan arahan Kapolres dan tatap muka dengan anggota Polsek Bongan serta kegiatan pemberian Bansos berupa sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Bongan. 

 

Dalam tatap muka Kapolres Kubar memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personel Polsek Bongan dan Bhayangkari. 

 

Ditekankan kepada personel terkait dengan kedinasan, “dimanapun kita berdinas harus memberikan manfaat kepada masyarakat, selalu syukuri pekerjaan yang ada, jaga kebersihan lingkungan Polsek, asrama dan sekitarnya, Tidak ada anggota Polsek yang terlibat narkoba baik sebagai pengguna, buat bangga keluarga, sayangi keluarga dan saat pemilu lakukan tugas dengan baik dan jaga diri serta bersifat netral,” ucap Kapolres dengan tegas.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.