Sambut Isra Mi’raj, Personel Polres Kutai Kartanegara Bersihkan Tempat Ibadah 

oleh -
Editor: Ardiansyah
Puluhan Personel Polres Kutai Kartanegara melakukan kerja bakti membersihkan tempat ibadah, salah satunya di Masjid Al Muttaqin Tenggarong, Selasa (6/2/2024). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.
Puluhan Personel Polres Kutai Kartanegara melakukan kerja bakti membersihkan tempat ibadah, salah satunya di Masjid Al Muttaqin Tenggarong, Selasa (6/2/2024). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.

BorneoFlash.com, TENGGARONG – Puluhan Personel Polres Kutai Kartanegara diterjunkan untuk melakukan kerja bakti aksi bersih – bersih sejumlah tempat ibadah, Selasa (6/2/2024). 

 

Kegiatan bertemakan Bakti Sosial di tempat ibadah dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Isra Mi’raj. Kali ini menjadi sasaran aksi bersih bersih yaitu di Masjid Al Muttaqin. 

 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman, S.IK., melalui Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara Kompol Suparno mengatakan, kegiatan bersih-bersih rumah ibadah dilaksanakan dalam rangka memperingati Isra Miraj. 

 

“Kegiatan hari ini Polres Kutai Kartanegara dan jajaran melaksanakan bakti sosial di tempat ibadah dengan membersihkan sejumlah tempat ibadah,” kata Kabag SDM usai memimpin kegiatan tersebut. 

 

Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara mengatakan kegiatan yang digelar tersebut juga ada pesan toleransi di dalamnya yang menyiratkan polisi hadir dan dekat serta mengayomi seluruh masyarakat tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya. 

 

“Kegiatan ini kita niatkan ibadah, membersihkan masjid, Kegiatan ini agar Polres Kutai Kartanegara semakin dekat dengan masyarakat,” katanya. 

 

Sementara itu, salah satu pengurus masjid menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Kutai Kartanegara.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.