Bantu Pengamanan Pemilu 2024, Pemkot Serahkan 4.094 Petugas Linmas ke Polresta Balikpapan 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Apel serah terima linmas Pemilu tahun 2024 Kota Balikpapan, di Stadion Batakan pada hari Rabu (7/2/2024). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Apel serah terima linmas Pemilu tahun 2024 Kota Balikpapan, di Stadion Batakan pada hari Rabu (7/2/2024). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPANWali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menyerahkan 4.094 Petugas Linmas TPS kepada Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto.

 

“Petugas linmas ini untuk mengawal pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Pesan kita kepada mereka kerjakan sesuai dengan SOP. Mereka membantu pemerintah untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024,” jelas Wali Kota saat apel serah terima linmas Pemilu tahun 2024 Kota Balikpapan, di Stadion Batakan pada hari Rabu (7/2/2024).

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud saat penandatangan serah terima linmas Pemilu 2024 di Stadion Batakan pada hari Rabu (7/2/2024). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud saat penandatangan serah terima linmas Pemilu 2024 di Stadion Batakan pada hari Rabu (7/2/2024). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

Petugas linmas dapat mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke TPS masing-masing, melakukan pemungutan suara, sehingga masyarakat tidak golput.

 

“Mereka bisa mengawasi, berkoordinasi baik dengan TPS, Forkopimda, Babinsa, Bhabinkamtibmas termasuk masyarakat. Ini kan pesta demokrasi. Yang namanya pesta itu kan penuh kegembiraan, kesenangan, keceriaan,” terangnya.

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

Yang terpenting harus menjaga persatuan dan kesatuan. “Apapun pilihan kita terserah dari individu masing-masing. Boleh kita berbeda warna, berbeda calon tetapi tali silaturahmi kita sebagai anak bangsa yang paling utama,” ucapnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.