Rotasi Jabatan di Polda Kaltim, Kapolda Pimpin Serah Terima Jabatan Kabid Humas dan Kayanma

oleh -
Editor: Ardiansyah
Sertijab Kabid Humas dan Kayanma di Polda Kaltim pada Senin, Senin (05/02/24). Foto: HO/Humas Polda Kaltim
Sertijab Kabid Humas dan Kayanma di Polda Kaltim pada Senin, Senin (05/02/24). Foto: HO/Humas Polda Kaltim

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Penyegaran di tubuh organisasi Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) kembali dilakukan, menyusul diterbitkannya Surat Telegram Kapolri pada 23 Januari 2024 mengenai mutasi jabatan. 

 

Kali ini jabatan yang dirotasi adalah Jabatan Kabid Humas Polda Kaltim dan Kayanma Polda Kaltim.

 

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., diikuti Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Yudawan, serta Para Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Kaltim bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Senin (05/02/24).

 

Dalam Upacara Sertijab kali ini, Jabatan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kaltim yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Yusuf Sutejo S.I.K., M.T., kini dijabat oleh Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si.

 

Dan Jabatan Kepala Pelayanan Markas (Kayanma) Polda Kaltim yang sebelumnya dijabat AKBP Achmad Najib, S.H., kini dijabat oleh Kompol Bergas Hartoko, S.E., S.H., M.H.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pejabat Utama Polda Kaltim yang diserah terima jabatan kali ini atas atas dedikasi, pengorbanan, dan kerja baik yang selama ini ditunjukkan.

 

“Dan kami ucapkan selamat datang di Keluarga Besar Polda Kaltim kepada seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim yang baru. Semoga kita semua dapat membawa Polda Kaltim menjadi Polri yang Presisi”, Tutup Kapolda.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.