Pasukan Bermarga, 4 Hari Agak Laen Tembus 1 Juta Penonton 

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Poster Film Agak Laen di Bioskop XXI E Walk Balikpapan. Foto: BorneoFlash.com/Ist
Poster Film Agak Laen di Bioskop XXI E Walk Balikpapan. Foto: BorneoFlash.com/Ist

BorneoFlash.com – Film Agak Laen berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta penonton kurang dari satu pekan penayangan. 

 

Film komedi tersebut telah tembus 1.012.990 penonton dalam empat hari penayangan hingga Minggu (4/2/2024).

 

Jumlah penonton itu diungkapkan rumah produksi Imajinari melalui unggahan di media sosial mereka pada Senin (5/1/2024). 

 

Mereka unggah video para pemeran seperti sedang menghitung total sejak hari pertama hingga hari keempat.

 

“Selamat hari Senin, pasukan! Mauliate Godang (terima kasih banyak) buat 1.012.990 orang yang sudah nonton sampai hari minggu kemarin!” takarir unggahan Imajinari di Instagram.

 

Pola serupa juga terjadi untuk hari ketiga hingga jumlah penonton 700.000, dan akhirnya tembus lebih dari 1 juta pada hari keempat.

 

Capaian itu juga membuat Agak Laen melampaui film pertama yang diproduksi Imajinari, Ngeri Ngeri Sedap. 

 

Film yang turut dibintangi Boris Bokir dan diarahkan Bene Dion itu tembus 1 juta penonton dalam 11 hari penayangan.

 

“Sedap kali janji ketua kecil kami ini! Betulan loh ini woi! Di hari ke-4 tayang 1.012.990 pasukan bermarga dan tidak bermarga sudah nonton film Agak Laen di bioskop. Mauliate godang pasukan!” tulis mereka.

 

Agak Laen mengisahkan empat sekawan yang beranggotakan Bene (Bene Dion), Boris (Boris Bokir), Jegel (Indra Jegel), dan Oki (Oki Rengga). Mereka mengelola rumah hantu di sebuah pasar malam, sekaligus menjadi hantu di wahana itu.

 

Bisnis mereka semula gagal karena pengunjung tak merasakan adrenalin atau ketakutan saat masuk rumah hantu. Mereka dengan segala keterbatasan merenovasi wahana itu supaya semakin menyeramkan.

 

Setelah direnovasi, rumah hantu itu justru menelan nyawa. Empat sekawan tersebut lantas bersekongkol menyembunyikan insiden tersebut meski harus dihantui arwah gentayangan.

Baca Juga :  Sanksi Denda Menanti Setiap Pelanggar ZZT dan ETLE di Kutai Barat

 

Selain empat bintang utama, Agak Laen juga diramaikan sejumlah aktor, seperti Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Mamat Alkatiri, Praz Teguh, hingga Anggi Marito.

Indra Jegel Menggaransi 1 Jt Penonton kepada Ernest Prakasa di Podcast Agak Laen Beberapa Waktu lalu. Foto: SC/IG Imajinari.
Indra Jegel Menggaransi 1 Juta Penonton kepada Ernest Prakasa di Podcast Agak Laen Beberapa Waktu lalu. Foto: SC/IG Imajinari.

Film ini diproduksi studio Imajinari. Agak Laen menjadi film ketiga yang dirilis studio produksi itu, setelah Ngeri Ngeri Sedap (2022) dan Jatuh Cinta Seperti di Film-film (2023).

 

Film Agak Laen digarap Imajinari berawal dari Ernest Prakasa menjadi Bintang Tamu Podcast Agak Laen Kemudian di Garansi Indra Jegel Membuat Film Agak Laen dengan 1 Juta Penonton dan disambut langsung Ernest untuk membuat Film ini.

 

Mantab Pasukan Bermarga !!!

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.