Muhammad Iwan Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Balikpapan Periode 2019-2024

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Muhammad Iwan menjadi anggota DPRD Kota Balikpapan sisa masa jabatan periode 2019 - 2024. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Muhammad Iwan menjadi anggota DPRD Kota Balikpapan sisa masa jabatan periode 2019 - 2024. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Usai pelaksanaan sumpah/janji dan pengangkatan Penggantian Antar Waktu (PAW), atas nama Muhammad Iwan resmi menjadi anggota DPRD Kota Balikpapan sisa masa jabatan periode 2019 – 2024.

 

Pelantikan dilakukan secara langsung pada Rapat Paripurna DPRD Balikpapan bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Balikpapan, pada hari Senin (5/1/2024).

 

Muhammad Iwan dilantik untuk menggantikan Yohanis Pattiung dari fraksi PDI Perjuangan, yang telah meninggal dunia beberapa bulan lalu.  Dirinya akan menduduki Komisi 4 yang terfokus  salah satunya pada bidang sosial dan pendidikan.

 

Sebagai Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Timur, dirinya melanjutkan pendidikan di wilayah Balikpapan Timur yang perlu ditingkatkan lagi. “Penambahan sekolah SMP yang terus dikawal dan terus diperjuangkan,” ungkapnya.

 

Ia pun akan menjalankan sesuai amanah dan arahan dari Ketua DPRD untuk tetap bersinergi mengawal kemajuan pembangunan di Kota Balikpapan. 

 

Diketahui dirinya pada Pemilihan Umum tahun 2019 mendapatkan suara 2.058, tepatnya di bawah suara Almarhum Yohanis Pattiung.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.