Dukung Pasangan Ganjar-Mahfud, Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

oleh -
Editor: Ardiansyah
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Tunjukan Surat Pengunduran sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero). Foto: IG/basukibtp
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Tunjukan Surat Pengunduran sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero). Foto: IG/basukibtp

BorneoFlash.com, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

 

Pengunduran diri Ahok tersebut sudah disampaikan melalui surat memorandum yang telah ditandatanganinya, dikutip BorneoFlash.com dari kompas pada Jumat (2/2/2024).

 

Dalam memorandumnya, Ahok pun memerintahkan Sekretaris Dewan Komisaris agar mengirimkan pengunduran dirinya dan laporan pertanggungjawaban sebagai Komisaris Utama PT Pertamina kepada Menteri BUMN dan ditembuskan kepada Presiden Joko Widodo.

 

Ahok pun saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina.

 

Sementara itu, melalui unggahannya di media sosial Instagram pribadinya, Ahok mengunggah dirinya telah memegang surat bukti tanda terima pengunduran dirinya.

 

“Unggahan ini merupakan bukti tanda terima surat pengunduran diri saya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, pada 2 Februari 2024,” kata Ahok dalam unggahannya.

 

Dengan demikian, Ahok menegaskan bahwa dirinya menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud. 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.