Lagi, Biddokkes Polda Metro Jaya Periksa Kejiwaan Siskaeee

oleh -
Editor: Ardiansyah
Fransiska Candra Novita Sari atau Siskaeee. Foto: IST
Fransiska Candra Novita Sari atau Siskaeee. Foto: IST

BorneoFlash.com, JAKARTA – Penyidik Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan kejiwaan lanjutan terhadap tersangka kasus film porno, Fransiska Candra Novita Sari atau Siskaeee. Pemeriksaan dilakukan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya.

 

Pantauan di Lokasi, Siskaeee tiba di Biddokkes Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.15 WIB tampak mengenakan baju tahanan, Tangan Siskaeee juga diborgol, Dia mengenakan celana panjang berwarna hijau, Kamis (1/2/2024) Dikutip BorneoFlash.com dari detikcom.

 

Siskaeee langsung memasuki Biddokkes Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan lanjutan. Dia diantar oleh dua penyidik.

 

Siskaeee Klaim Alami Gangguan Jiwa

Sebelumnya, kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting, mengklaim kliennya mengalami gangguan jiwa. Oleh karena itu, ia meminta penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangguhkan penahanan Siskaeee.

 

“Alasan kita bahwasanya tentu ada pertimbangan yang mungkin kita akan mohonkan kepada Bapak Dirkrimsus Polda Metro Jaya itu terkait juga karena Siskaeee itu sedang mengalami sakit, yang memang menurut informasinya–tapi kami belum menerima surat dari RS–bahwasanya Siska ada mengalami gangguan jiwa,” kata kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting, di Polda Metro Jaya, Kamis (25/1/2024).

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.