Kapolda Kaltim Serahkan Penghargaan dari Ombudsman RI Kepada Polres Jajaran 

oleh -
Editor: Ardiansyah
Kapolda Kaltim memberikan penghargaan dari Ombudsman RI  kepada para Kapolresta dan Kapolres yang berhasil mencapai tingkat kepatuhan yang tinggi. Foto: HO/Humas Polda Kaltim.
Kapolda Kaltim memberikan penghargaan dari Ombudsman RI  kepada para Kapolresta dan Kapolres yang berhasil mencapai tingkat kepatuhan yang tinggi. Foto: HO/Humas Polda Kaltim.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Kapolda Kaltim) Irjen Pol Drs. Nanang Avianto menyerahkan penghargaan kepada Polres Jajaran yang diperoleh dari Ombudsman RI dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah Kaltim pada Senin (29/01/2024).

 

Acara penyampaian hasil penilaian ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, termasuk Wakapolda, Irwasda, Para Kapolres Jajaran serta Pjs dan staf Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kaltim.

 

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan doa sebagai tanda penghormatan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

 

PJS Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kaltim kemudian menyampaikan hasil penilaian dan secara simbolis menyerahkan laporan tersebut kepada Kapolda Kaltim.

 

Selanjutnya, Kapolda Kaltim bersama PJS Perwakilan Ombudsman memberikan penghargaan kepada para Kapolresta dan Kapolres yang berhasil mencapai tingkat kepatuhan yang tinggi.

 

Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan pengakuan atas dedikasi mereka dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang sesuai standar.

 

Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum positif untuk terus meningkatkan sinergi antara kepolisian dan lembaga pengawas pelayanan publik demi mewujudkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kalimantan Timur.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.